The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demo di DPR, Massa Buruh: Tidak Usah Khawatir, Ini Aksi Damai
Buruh dari Kasbi demo di DPR. (INDOZONE/Harits Tryan)
News

Demo di DPR, Massa Buruh: Tidak Usah Khawatir, Ini Aksi Damai

Menuntut nasib rakyat.

Kamis, 21 April 2022 16:35 WIB 21 April 2022, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Nining Elitos menyatakan aksi yang dilakukan oleh pihaknya di depan gedung DPR, bakal berlangsung secara damai.

Nining meminta kepada semua pihak tidak usah khawatir jika demonstrasi yang dilakukan oleh mahasiswa dan elemen buruh ini, hanya akan menuntut persoalan dan nasib rakyat.

"Tidak usah khawatir, aksi ini adalah aksi damai. Di mana aksi ini adalah menuntut persoalan dan nasib rakyat," ucap Nining di depan gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Ditekankan Nining, aksi ini diikuti oleh mahasiswa, buruh hingga emak-emak. Mereka tergabung dalam Gerakan Buruh Bersama Rakyat dan aliansi mahasiswa Indonesia.

Baca juga: Manajer Klub Basket DNA Bima Perkasa Dipanggil Bareskrim soal Kasus DNA Pro

“Tidak hanya kaum buruh tapi gerakan buruh bersama rakyat ini ada mahasiswa Alinsi Gerakan Buruh Bersama Rakyat dengan Aliansi Mahasiswa Indonesia," ujarnya. 

Selain itu dia menyampaikan bahwa banyak peserta aksi yang masih tertahan di jalan. Sehingga belum bisa merapat ke gedung DPR.

"Betul ada beberapa kawan-kawan kita mahasiswa masih tersendat di perjalanan karena ada penyekatan tapi tadi juga kawan-kawan buruh selain dari KASBI juga tersekat untuk masuk kesini," tukasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Harits Tryan Akhmad
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US