Ramai Riders Tri Suaka, Undang Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Cukup Sediakan Dispenser

- Senin, 25 April 2022 | 10:38 WIB
Tri Adhianto. (Instagram/@mas_triadhianto)
Tri Adhianto. (Instagram/@mas_triadhianto)

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ikut mengomentari riders atau daftar permintaan Tri Suaka dengan pihak penyelenggara. Salah satu syaratnya cukup mudah, yakni menyediakan disepenser berisi air mineral.

Sebelumnya, musisi peng-cover lagu, Tri Suaka dalam unggahan yang dibagikan akun Twitter @jawafess, memiliki banyak permintaan yang kemudian viral

Ada cukup banyak yang tercantum dalam daftar permintaan Tri Suaka saat manggung. Namun, yang menjadi perhatian warganet adalah permintaannya untuk disediakan satu selop rokok dan pijat refleksi.

Daftar permintaan itu ramai di media sosial. Kemudian salah satu akun Twitter lainnya @mesindiesellam1, membagikan riders dari sejumlah band dan artis ternama.

Baca juga: Barcelona Dibungkam Rayo Vallecano, Xavi Hernandez Soroti Kelemahan Blaugrana

Utas yang berisi daftar permintaan daftar band dan artis populer itu mendapat respons dari berbagai netizen, salah satunya Tri Adhianto.

Melalui akun Twitter-nya, @mas_triadhianto membeberkan daftar permintaan jika sejumlah pihak ingin mengundangnya. Pertama undangan bisa dikirim melalui direct message (dm) via Twitter. 

Tri mengaku tak meminta bayaran ketika diminta datang ke suatu acara. Hanya saja, ia akan berusaha datang asal jadwalnya tidak berbarengan dengan jabatannya sebagai Plt wali kota bekasi.

Sementara soal konsumsi, Tri menjelaskan pihak panitia tidak wajib untuk menyediakan. Namun, jika berkenan, bisa menyediakan makanan dengan olahan rebus.

“Konsumsi cukup rebus-rebusan (minimalisir kolesterol) *tidak wajib,” tulis Tri.

“Ada dispenser buat isi tumbler yang saya bawa sendiri.”

Selain syarat untuk mengundang, Tri menjelaskan bahwa tim yang bekerja bersamanya masih banyak yang belum memiliki pasangan.

“Tim saya banyak yang single,” ujarnya.

 

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X