POPULER: Gadis Aceh Direkam saat Dihukum Cambuk & 5 Penampakan Tak Sengaja Terekam Kamera

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 18:22 WIB
Gadis Aceh direkam ramai-ramai saat dihukum cambuk. (ANTARA/Heri Juanda) / Penampakan tak sengaja terekam kamera. (Istimewa)
Gadis Aceh direkam ramai-ramai saat dihukum cambuk. (ANTARA/Heri Juanda) / Penampakan tak sengaja terekam kamera. (Istimewa)

Hukuman cambuk bagi pelaku perzinaan di Aceh agaknya menjadi tontonan yang selalu ditunggu-tunggu oleh warga Aceh.

Hal itu setidaknya terlihat dari sejumlah kegiatan eksekusi cambuk terhadap pelaku zina di Aceh yang terdokumentasikan foto-fotonya.

1. Ratusan Orang Rekam Gadis Aceh saat Dihukum Cambuk karena Zina, Diduga untuk Konten Medsos

Dalam sebuah foto hasil jepretan fotografer Heri Juanda untuk AP, misalnya, terlihat jelas bagaimana puluhan hingga ratusan warga saling berebut untuk merekam terdakwa seorang wanita pekerja seks komersial yang sedang dicambuk. Wanita PSK itu dicambuk 11 kali saat itu.

Belum diketahui apa motif orang-orang merekam momen tersebut, namun diduga demi konten untuk diunggah di media sosial mereka.

Hal serupa juga terlihat dari foto hasil jepretan fotografer Jefta untuk dailymail. Saat itu, seorang wanita bernama Nur Elita, dicambuk di halaman masjid Baiturrahim, Ulee Lheue, Banda Aceh, sebanyak 5 kali dan ditonton dan direkam oleh ratusan warga yang antusias.

Hukuman cambuk teranyar di Aceh dirasakan oleh seorang wanita berinisial ZV (19 tahun) di Lapas Kelas II B Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Baca selengkapnya: Ratusan Orang Rekam Gadis Aceh saat Dihukum Cambuk karena Zina, Diduga untuk Konten Medsos

2. Bikin Merinding! 5 Penampakan Tak Sengaja Terekam Kamera, Ada Pocong-Sosok Bermuka Hancur

Percaya nggak percaya, sebenarnya kita hidup berdampingan dengan makhluk halus. Bahkan tak jarang, mereka muncul dan 'menampakkan' diri saat di momen-momen tak terduga.

Di media sosial, banyak netizen yang membagikan video saat mereka berhasil merekam sosok diduga penampakan hantu, mulai dari poci hingga 'mbak kunti'.

Tentu, unggahan tentang video horor seperti itu ramai diperbincangkan. Meskipun kebenaran videonya masih dipertanyakan, yang pasti penampakan sosok di video itu selalu bikin merinding.

Kejadian mistis atau horror memang tidak dapat diprediksi kapan datangnya. Bahkan makhluk tak kasat mata itu bisa terlihat tanpa kita sadari.

Baca selengkapnya: Bikin Merinding! 5 Penampakan Tak Sengaja Terekam Kamera, Ada Pocong-Sosok Bermuka Hancur

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X