The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis, Ibu-ibu Penjual Rujak Tewas Tertimpa Reruntuhan Bangunan saat Berjualan di Tegal
Ibu penjual rujak tewas tertimpa reruntuhan bangunan saat berjualan di Tegal (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)
News

Tragis, Ibu-ibu Penjual Rujak Tewas Tertimpa Reruntuhan Bangunan saat Berjualan di Tegal

Minggu, 10 Oktober 2021 14:38 WIB 10 Oktober 2021, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian mengenaskan menimpa seorang ibu-ibu penjual rujak gerobak yang kerap mangkal di depan Kantor Pos Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 

Ibu penjual rujak itu meninggal dunia usai tertimpa reruntuhan bangunan tua yang mendadak roboh lalu menimpa tubuhnya yang sedang berjualan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, di mana saat itu ibu penjual rujak sedang berada di tenda tempatnya berjualan. 

Pada saat yang sama, jalan raya di daerah tersebut sedang dalam perbaikan menggunakan mesin yang cukup besar. 

Diduga karena getaran dari mesin tersebut, bangunan tua yang berada tepat di belakang ibu penjual rujak itu tiba-tiba ambruk dan menimpa korban. 

Dalam video yang beredar, beberapa warga yang berada di sekitar langsung mengangkat ibu penjual rujak yang sudah tak sadarkan diri dari reruntuhan.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Tegal untuk dilakukan pemeriksaan. Namun nahas, nyawa korban tak berhasil diselamatkan.

Kasubsi Penmas Humas Polres Tegal, Bripka Andi Febrianto menyebut, korban yang diketahui bernama Mundiroh (50 tahun) meninggal dunia dalam perjalanan karena mengalami serangan jantung. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US