The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denny Siregar Sebut Fadli Zon Menyakiti Hati Banyak Orang Usai Minta Bubarkan Densus 88
Kiri: Denny Siregar (Istimewa) | Kanan: Fadli Zon (Istimewa)
News

Denny Siregar Sebut Fadli Zon Menyakiti Hati Banyak Orang Usai Minta Bubarkan Densus 88

Rabu, 06 Oktober 2021 20:28 WIB 06 Oktober 2021, 20:28 WIB

INDOZONE.ID - Pernyataan Fadli Zon terkait terorisme dan permintaan untuk membubarkan Densus 88 menjadi sorotan pegiat media sosial Denny Siregar.

Menurut Denny, pernyataan politikus itu telah menyakiti hati banyak orang.

"Pernyataan Fadli Zon Densus 88 harus dibubarkan itu menyakiti banyak hati orang," kata Denny melalui akun Twitter @dennysiregar7 dikutip Rabu (6/10/2021).

Denny menambahkan bahwa Fadli Zon mungkin tidak mengetahui bagaimana Densus 88 berada di garis terdepan melawan terorisme di Tanah Air.

"Anda mungkin tidak tahu, bahwa Densus 88 ada di depan melawan terorisme. Tahu sudah berapa anggota Densus yang gugur tanpa berita? 52 orang," jelas Denny.

Sebelumnya, Denny menilai ada indikasi bahwa Fadli Zon ingin merangkul kelompok-kelompok radikal untuk mendulang suara di Pemilu 2024 setelah meminta agar Densus 88 dibubarkan.

"Kenapa Fadli Zon ngotot pengin Densus 88 dibubarkan? Karena misi utamanya dia adalah rangkul kelompok2 radikal untuk suara di 2024," kata Denny.

Denny pun meminta Fadli Zon sesekali mencoba menginap semalam di dalam sel narapidana teroris agar tak sesumbar dengan masalah terorisme dan Densus 88.

"Sekali2 mbok ya Fadli Zon ini nginap semalam aja di sel yang penuh napi teroris. Biar mingkem setaun," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US