The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anniversary 5 Bulan, Wanita Ini Dikasih Iphone 13 oleh  Kekasihnya
Wanita yang dapat Iphone 13 dari pacarnya sebagai hadiah anniversary hubungan. (TikTok/Vinadwii)
News

Anniversary 5 Bulan, Wanita Ini Dikasih Iphone 13 oleh Kekasihnya

Kamis, 07 Oktober 2021 13:02 WIB 07 Oktober 2021, 13:02 WIB

INDOZONE.ID - Beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang mendapatkan kado Iphone 13 dari pacarnya sebagai hadiah anniversary.

Video tersebut diunggah oleh si wanita di akun TikTok pribadinya. Dalam video itu, si wanita bercerita awalnya terkejut saat di pagi hari, tiba-tiba saja datang pengantar paket yang membawa box besar untuk dirinya.

Ternyata, paket itu berisi sebuah meja rias, pemberian dari sang pacar.

"Video-innya sambil teriak mau nangis. Kaget pagi-pagi tiba-tiba ada yang kirim ini gak tau dari siapa. Pas ditanya si mangnya katanya ini kado anniv dari doi. Kaget dongg!!," kata akun Vinadwii, dikutip Kamis (7/10).

@vdwiii

Vidioinnya sambil teriak mau nangis????????

? suara asli - Arraaa - cewenyaa daniiii

Tak sampai di situ, saat malam hari sang pacar mengajaknya keluar. Tak disangka, sang pacar memberi wanita itu hadiah lainnya yang tak kalah mahal.

"Terus malemnya dia ngajak main keluar dan tiba-tiba dia ngasih lagi hadiahhh. Sumpah nyesek sedih campur bahagia, hari ini banyak banget kejutan. Btw thank you for everything & happy 5 bulan perkenalan," kata si wanita.

Kisahnya yang mendapatkan hadiah itu viral di media sosial dan videonya telah ditonton lebih dari 2,9 juta orang. Netizen pun memberikan beragam komentar.

"Cowo begini bray yang gue cari," kata tandatanya.

"Dengan izin Allah, mau cowok yang modelan kayak pacarnya mbak nya ini ya Allah, satu aja," kata Scorpio.

"Pasti mbaknya udah pernah ngelewatin sakit hati yang bener-bener sakit, lalu dipertemukan dan digantikan dengan yang terbaik," kata star.

Artikel Menarik lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US