Mini Cooper Tabrak Pot Bunga dan Tiang Listrik hingga Terbalik, 2 Orang Tewas

- Rabu, 2 Februari 2022 | 19:42 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)

Kecelakaan lalu lintas terjadi yang melibatkan sebuah mobil Mini Cooper di Jakarta Utara pagi tadi. Akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia.

Dilihat Indozone di akun Twitter @TMCPoldaMetro, tampak sebuah mobil Mini Cooper dalam keadaan terbalik. Mobil tersebut tampak sudah dalam keadaan ringsek.

"06.15 terjadi kecelakaan di Jalan Kirana Arta Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat ini sudah selesai penanganan Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (2/2/2022).

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Kecelakaan bermula dari mobil Mini Cooper yang dikendarai MR melaju dari arah barat ke timur di Jalan Gading Kirana, Jakarta Utara.

"Pengemudi menabrak pot bunga kemudian menabrak tiang listrik dan terakhir menabrak pohon kemudian terguling," kata Edy.

BACA JUGA: Jalani Sidang Perdana, Sopir Vanessa Angel Tak Punya Saksi Meringankan

Edy menyebut akibat insiden ini, MR dan seorang penumpang berinisial MAS meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

"Sedangkan penumpang lain inisial FOM mengalami luka luka," bebernya.

Hingga kini pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus ini. Diduga kuat kecelakaan ini akibat pengendara yang hilang kendali.

"Dugaan pengemudi out of control," pungkas Edy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X