Bobol Minimarket, Pemuda Bekasi Curi 56 Bungkus Rokok

- Kamis, 17 Februari 2022 | 14:36 WIB
Ilustrasi pencurian. (Freepik)
Ilustrasi pencurian. (Freepik)

Seorang pemuda asal Bekasi, Jawa Barat, tertangkap melakukan pencurian di sejumlah minimarket. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan puluhan bungkus rokok.

Penangkapan terjadi saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi, melakukan penyisiran di Jalan Kiasnawi, Kampung Cikarang Jati Poncol, Dusun II, Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“Tim yang dipimpin IPTU Untung Purwoko mendapatkan satu orang laki-laki berusia 17 tahun yang mengaku telah melakukan pencurian. Pria tersebut di salah satu toko yang berlokasi di Jalan Kiasnawi Kampung Cikarang Jati,” tulis akun Instagram @dreamteamresorbks.

Tim Patroli Perintis Presisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 56 bungkus rokok berbagai merk.

Selain itu, tim juga mendapati uang tunai senilai Rp1.314.000, satu buah Gunting, satu buah palu, dan satu tas hitam dari RSP.

Baca juga: Kesehatan Dorce Gamalama Drop Usai Heboh Wasiat Kematian, Karena Banyak Hujatan

RSP sebelumnya juga melakukan pencurian di sejumlah minimarket.

"Sebelumnya saya juga pernah mencuri di Indomart Jl. Raya Sukatani, Alfamart Pilar Kp. Blokang Sukatani, Kedungwaringin dan Jl. Pantura Cikarangtimur Desa Tanjungbaru dan banyak lagi pak," ujar RSP saat diperiksa oleh Tim Patroli Perintis Presisi.

Selanjutnya RSP diserahkan kepada Unit Reskrim Polres Metro Bekasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X