Merinding! Pemotor Wanita Ini Tewas Usai Dihajar Bus di Kalideres

- Selasa, 21 September 2021 | 20:14 WIB
Warga berkumpul untuk evakuasi Pemotor Wanita Ini Tewas Usai Dihajar Bus di Kalideres. (Twitter/@tmc_poldametro).
Warga berkumpul untuk evakuasi Pemotor Wanita Ini Tewas Usai Dihajar Bus di Kalideres. (Twitter/@tmc_poldametro).

Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat yang melibatkan pemotor dengan sebuah bus. Akibat insiden ini, seorang wanita yang merupakan pengendara motor tewas.

Dilihat Indozone di akun Twitter TMCPoldaMetro, tampak sebuah foto-foto menampilkan pasca insiden kecelakaan. Tampak sebuah kendaraan bus maupun pemotor pasca kecelakaan.

Ada pula sebuah kantong jenazah tergeletak di jalan. Diduga kantong tersebut berisi jenazah korban.

"17.39 terjadi kecelakaan di Jalan Daan Mogot Jakbar depan Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat antara bus antar kota dengan pengendara sepeda motor yang menyebabkan pengendara sepeda motor tutup usia," tulis akun TMCPoldaMetro dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Lagi-Lagi di Bojonegoro, Siswi SMK Tewas Terlindas Truk Tronton saat Pulang dari Sekolah

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono membenarkan kabar tersebut. Kecelakaan itu bermula lantaran pemotor yang kurang konsentrasi dalam berkendara.

"Kronologis kejadian sepeda motor bergerak dari arah selatan ke utara di Jalan Semanan Raya. Sesampainya didekat Jembatan Semanan membelok ke kiri masuk ke Jalan Daan Mogot karena kurang hati-hatinya menabrak bus yang bergerak dari arah timur ke barat di Jalan Daan Mogot," kata Hartono.

Akibatnya, pengendara motor yang merupakan wanita berinisial RAN mengalami luka pada bagian kepala. Korban pun tewas di tempat akibat luka tersebut.

"Mengakibatkan luka di bagian kepala robek meninggal dunia di TKP. Selanjutnya  jenazah dikirim ke RSUD Tangerang," pungkas Hartono.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X