Pejabat Amerika Anthony Bouchard Mengaku Pernah Menghamili Seorang Gadis saat Masih Muda

- Sabtu, 22 Mei 2021 | 11:51 WIB
Anthony Bouchard. (AP)
Anthony Bouchard. (AP)

Senator negara bagian Wyoming Anthony Bouchard, seorang Republikan yang mencoba untuk menggeser Perwakilan AS Liz Cheney tahun depan, mengungkapkan bahwa ia menghamili seorang gadis berusia 14 tahun ketika ia berusia 18 tahun.

Bouchard bersumpah untuk tidak keluar dari perlombaan dan menyalahkan 'politik kotor' karena membawa cerita ini ke permukaan.

Bouchard, 55, awalnya mengungkapkan apa yang dia gambarkan sebagai hubungan remaja yang khas dalam video Facebook Live kepada pendukung pada hari Kamis. Dia kemudian mengkonfirmasi usia gadis itu ke Casper Star-Tribune, dikutip dari Associated Press.

“Itu cerita ketika saya masih muda, dua remaja, gadis hamil,” katanya dalam video.

"Kamu pernah mendengar cerita itu sebelumnya. Dia sedikit lebih muda dariku, jadi ini seperti cerita Romeo dan Juliet," sambungnya.

Bouchard menikahi gadis itu ketika dia berusia 15 dan dia 19, ketika keduanya tinggal di Florida. Mereka bercerai tiga tahun kemudian, katanya kepada surat kabar itu. Dia bunuh diri saat berusia 20 tahun, kata Bouchard.

Bouchard dan gadis itu bisa menikah secara resmi karena Florida pada saat itu mengizinkan pernikahan pada usia berapa pun dengan persetujuan hakim jika melibatkan kehamilan dan orang tua menyetujui.

Meski sudah mengungkapkan kesalahan besarnya selama masih mudah, Bouchard tetap bertahan dalam perlombaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X