Pintar Banget, Bocah Ini Sebutkan Pancasila dengan Lantang, Netizen: The Next Hotman Paris

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:32 WIB
Aksi Bocah Cilik Hafalkan Pancasila. (Instagram/@insta_nyinyir)
Aksi Bocah Cilik Hafalkan Pancasila. (Instagram/@insta_nyinyir)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi lucu bocah laki-laki yang melafalkan Pancasila. Bocah tersebut tampak percaya diri melafalkan Pancasila di depan kamera yang direkam oleh ibunya.

Dalam video tersebut tampak bocah laki-laki itu mengenakan pakaian seragam sekolah. Meski tampak kebesaran, namun ia tetap percaya diri untuk melanjutkan aksinya melafalkan Pancasila.

"Pancasila.. Satu, Ketuhanan yang Maha Esa," ucap bocah cilik tersebut dengan suara yang serak.

Kemudian ia melanjutkan pelafalan Pancasila tersebut. Meski masih dibimbing oleh sang ibu, namun bocah kecil itu sangat bersemangat menyebutkan setiap sila dari Pancasila.

Bahkan di sila ke-empat, bocah itu kewalahan menyebutkan kalimat namun tidak mengurangi semangatnya menyelesaikan aksinya tersebut.

"Empat, kerakyatan yang dipimpin kebijaksanaan, permusyaratan, perwakilan," kata bocah itu.

Netizen yang mellihat aksi bocah cilik itu pun langsung memuji aksinya. Banyak netizen yang mengungkapkan semangat bocah tersebut menjadi simbol jika dirinya akan menjadi orang sukses.

Bahkan netizen mengatakan jika bocah tersebut bisa menjadi the next Hotman Paris.

"Pokoknya itu di otak dia bener tapi mulut nya salah sebut atau ga lengkap, salut buat kamu de mantap gerrrr," kata akun @hindraprandana.

"Anak sekarang mungkin pada gak apal pancasila, jaman dulu harus apal uud jd, jaman sekarang mana ada ngapalin uud sampai bawa contekan kertas ????????" kata akun @insani_dewi.

"Pinter banget dan tegas, bisa jadi next Hotman Paris nih," kata akun @boyilhami21.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X