Dihujat karena Kasus Kerumunan, Selebgram Aceh Herlin Kenza: Lebih Baik Dibenci...

- Selasa, 27 Juli 2021 | 11:17 WIB
Herlin Kenza. (Instagram/@herlinkenza)
Herlin Kenza. (Instagram/@herlinkenza)

Sosok selebgram Aceh Herlin Kenza belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, Herlin menyebabkan kerumunan saat menghadiri undangan untuk peresmian sebuah toko di Lhokseumawe, Aceh.

Aksi Herlin yang menyebabkan kerumunan itu pun kemudian dilaporkan ke polisi dan sang selebgram resmi ditetapkan sebagai tersangka. Herlin dan tempat usaha tersebut dijerat dengan Undang-undang Kekarantinaan Kesehatan. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun Herlin tidak ditahan.

Setelah kasusnya viral, akun Instagram Herlin mendadak jadi serbuan netizen. Rata-rata di antara mereka meninggalkan komentar hujatan di akun Instagram Herlin.

Meski panen hujatan, namun Herlin tampaknya tidak peduli. Dia tetap membuat konten untuk media sosialnya seolah tidak ada yang terjadi. Namun, Herlin baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya turun dari mobil sambil menenteng paper bag Dior.

Baca juga: Viral Kerumunan Warga Sambut Selebgram Aceh di Lhokseumawe saat PPKM, Polisi Turun Tangan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HERLIN KENZA (@herlinkenza)

Pada videonya, Herlin menuliskan caption diduga sindiran untuk orang-orang yang menghujatnya. Dia mengatakan bahwa ia lebih baik dibenci daripada membenci.

Unggahannya it8u pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Sindrom ngartis semakin menjadi jadi," kata @jessicahuang889.

"Ya Allah, paling gak kalau gak mau minta maaf, jangan pamer kekaayaan terus, hargai sedikit bapak2 TNI yang jabatan nya di turunkan," kata @wahyunita_88.

"Ngerasa artis papan atas sekali yg artis papan atas aja mematuhi ketetapan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan," kata @uciaperfume_.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X