Viral Kurir Makanan Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan, Ternyata Hendak Antar Jus

- Selasa, 27 Juli 2021 | 13:01 WIB
Kurir Shopee Food ditemukan meninggal di pinggir jalan. (Tangkapan layar)
Kurir Shopee Food ditemukan meninggal di pinggir jalan. (Tangkapan layar)

Seorang kurir pengantar makanan dari Shopee Food ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021). Kurir tersebut ditemukan meninggal di pinggir jalan saat hendak mengantar pesanan ke pelanggannya.

Diungkapkan oleh Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Alexander Yuriko Hadi, kurir tersebut bernama Syaifudin (42 tahun). Ia diketahui merupakan warga Duren Sawit.

Jenazah Syaifudin pertama kali ditemukan oleh saksi yang bernama Hafifah (19 tahun). Hafifah menemukan korban tergeletak di jalan masih dengan menggunakan pakaian lengkapnya sebagai kurir dan memakai masker.

Baca juga: Minta Penjelasan Pemerintah, Ketua DPR Tak Mau Aturan Makan 20 Menit Cuma Jadi Lelucon

Berdasarkan keterangan dari pihak Shopee Food, saat itu kurir tersebut hendak mengantar pesanan jus ke pelangannya atas nama Budiman Wahyu. Namun, belum sempat pesanan diterima oleh si pelanggan, kurir tersebut jatuh dari motornya dan meninggal dunia.

"Kemudian diketahui dari pihak Shopee Food bahwa korban akan mengirimkan makanan berupa jus ke alamat Jalan Tebet Dalam IV B Nomor 1B atas nama Budiman Wahyu," kata Alexander.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Syaifudin. Dia diduga meninggal karena sakit. Berdasarkan keterangan keluarganya, Syaifudin memiliki riwayat darah tinggi akut.

Penampakan kurir yang dibagikan akun Instagram @merekamjakarta itu membuat netizen turut sedih karena sang kurir meninggal saat sedang mencari nafkah.

"InnaLiLLahi. ketika sdang berjuang demi menafkahi Keluarga dn meninggal Insha Alloh syahid. Aamiin," kata @elzack_rr.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, salah satu mati syahid bagi pria adalah meninggal saat sedang mencari nafkah untuk keluarganya," kata @tintonharyanto_t21h.

"Inalillahi wainailaihi rojiun. Gugur dalam tugas . Insyaallah mati syahid aamiin," kata @raden.mas.fiqih.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X