Viralkan Video saat Disuntik Vaksin Kosong, Wanita Ini Diduga Diancam & Dipaksa Minta Maaf

- Rabu, 14 Juli 2021 | 11:03 WIB
Proses vaksinasi (Instagram @cetul.22)
Proses vaksinasi (Instagram @cetul.22)

Seorang wanita yang merupakan warga Karawang mengunggah video pengalamannya saat menjalani vaksinasi di media sosial pribadinya.

Pada video tersebut terlihat petugas menusuk jarum suntik ke lengannya. Namun ada yang aneh dari proses penyuntikan tersebut.

Dalam video itu tampak jarum suntik dimasukkan ke lengan wanita tersebut dan langsung dicabut tanpa ada proses menekan ujung bagian atas suntikan seperti penyuntikan pada umumnya, mengesankan bahwa jarum suntik tersebut kosong atau tidak bercairan.

Wanita itu baru menyadari hal tersebut setelah temannya mengomentari videonya.

Sepupu dari wanita tersebut mengungkapkan bahwa setelah video wanita itu ramai, pihak puskesmas memintanya untuk datang.

Tak lama kemudian wanita itu mengunggah klarifikasi dan permintaan maaf kepada pihak puskesmas melalui media sosial miliknya.

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga wanita tersebut, wanita itu bahkan menulis surat permintaan maaf di atas materai. 

Namun kepada keluarga, wanita tersebut mengaku ketakutan dan merasa lemas.

-
Tangkapan layar Instagram @cetul.22

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kepala Seksi Promosi Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, dr. Dede Ratna Ningrum menyebutkan bila pihaknya sedang melakukan investigasi atas video yang beredar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X