Kualat! Begal Payudara Gadis Cantik, Kuli Bangunan di Kediri Ini Terancam 9 Tahun Penjara

- Minggu, 18 Juli 2021 | 10:47 WIB
Begal payudara di Kediri (instagram/Andreli48)
Begal payudara di Kediri (instagram/Andreli48)

Kualat. Begitulah kiranya ungakapan yang tepat untuk mengartikulasikan nasib Mohammad Isroul Huda (31 tahun), seorang pria jomblo yang bekerja sebagai kuli bangunan, warga Dusun Punjul, Desa Punjul, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri ini.

Akibat membegal payudara seorang wanita muda di jalanan, ia kini harus bersiap-siap dengan ancaman penjara maksimal 9 tahun, karena melanggar Pasal 289 KUHP tentang Pencabulan dengan Kekerasan.

Diketahui, Isroul membegal payudara korban SA (19 tahun) saat melintas di Jalan Persawahan, Dusun Kalen, Desa Sidomulyo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Saat itu, Senin malam (12/7/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, korban SA yang merupakan seorang karyawan swasta, sedang mengendarai sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi AG 3271 HF, menuju rumahnya selepas pulang kerja dari pabrik karung PT Top Packaging di Desa Tempurejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Tiba-tiba, dari arah belakang, SA dipepet oleh Isroul yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shogun warna hitam bernomor pelat L 2360 DA.

Isroul menyalip SA, dan tangannya kirinya lantas dengan cekatan meremas payudara SA dua kali, lalu tancap gas.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Ratmoko Budi Lartono mengatakan, usai payudaranya diremas, SA lantas berteriak minta tolong sambil mengejar Isroul.

Sampai di sebuah gang sempit, teriakan SA yang memang merupakan warga setempat, akhirnya didengar oleh warga, yang kemudian cekatan menangkap Isroul.

“Akibat dari perbuatan pelaku, korban mengalami rasa sakit pada payudaranya dan pada dada sebelah kanan terasa nyeri,” terang Ratmoko kepada wartawan.

Setelah Isroul ditangkap, SA kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Wates, yang mana kemudian Polsek Wates melimpahkan perkara tersebut ke Unit PPA Polres Kediri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X