Viral Wanita Ngamuk dan Lempar Batu ke Jak Lingko, Kesal Ditanya Sertifikat Vaksin

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 00:02 WIB
Wanita ngamuk (Instagram/@kamerapengawas)
Wanita ngamuk (Instagram/@kamerapengawas)

Seorang wanita paruh baya mengamuk dan melempari salah satu armada angkutan mikrotrans Jak Lingko dengan batu. Ia mengamuk lantaran sopir Jak Lingko menanyakan sertifikat vaksin.

Wanita yang mengenakan jilbab jingga itu mengamuk dengan melempar batu ke kaca Jak Lingko usai sopir tersebut menanyakan apakah wanita itu memiliki sertifikat vaksin.

"Ibu-ibu ini stress di tanya surat vaksin mlah nglempar batu ke pramudi," tulis perekam di keterangan video yang diliha Indozone, Sabtu (14/8/2021).

-
Tangkapan layar Instagram/@kamerapengawas

Seorang perempuan yang menjadi penumpang kesal melihat aksi wanita itu. Ia meminta sopir tersebut untuk tidak perdulikan si wanita.

"Udah, Pak. Biarin, Pak. Ayo, Pak," ucap perempuan itu.

Ternyata aksi wanita itu semakin parah. Tidak hanya melempari jak lingko dengan batu, wanita itu juga melempar batu ke dalam jak lingko hingga mengenai penumpang.

-
Tangkapan layar Instagram/@kamerapengawas

Masih belum diketahui dimana dan kapan peristiwa itu terjadi. Yang pasti, unggahan akun Instagram @kamerapengawas itu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gimana ga stress, mau naik angkot aja diminta surat vaksin," komentar @ruiponk.

"Bayar angkot biasa aj makanya klo gak mau di tanyain surat vaksin, udah miskin nyusahin orang pula," komentar @____raihann.24.

"Dulu rakyat terpecah antara cebong dan kampret. Sekarang antara yg sudah dan belom vaksin. Kapan damainya ini negri," komentar @eko.dpok.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X