The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dino Patti Djalal Ngaku Mau Dilenyapkan oleh Mafia Tanah, Polisi Beri Perlindungan
Dino Patti Djalal. (Instagram/@dinopattidjal)
News

Dino Patti Djalal Ngaku Mau Dilenyapkan oleh Mafia Tanah, Polisi Beri Perlindungan

Selasa, 04 Januari 2022 15:16 WIB 04 Januari 2022, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal mengaku mendapatkan ancaman akan dilenyapkan oleh salah satu tersangka mafia tanah. Mendapat ancaman itu, melapor ke Polda Metro Jaya.

“Jadi dia menurut saya sudah gelap mata. Dia Akhirnya berikan instruksi itu ke orang, karena mungkin asumsinya dia, dari seluruh keluarga saya, kan satu-satunya yang belain ibu saya kan saya. Jadi hanya saya yang ngejar terus, dan semakin saya kejar, makin terbongkar. Mungkin asumsinya dia kalau saya bisa dilenyapkan kasusnya dia jadi aman,” kata Dino kepada wartawan, Selasa (4/1/2022).

Dino mengungkapkan bahwa salah satu tersangka mafia tanah, yakni Mustofa menyuruh orang lain untuk menghabisinya. Informasi itu terungkap lewat sebuah rekaman yang diterima oleh Dino.

“Cuma pelaku yang disuruh, karena dia enggak mau ambil resiko, makanya dia bocorkan rencana itu. Jadi dia maunya diem-diem tahunya saya udah lewat gitu,” beber Dino.

Baca juga: Pengacara Ajukan Penangguhan Tahanan Habib Bahar Smith

Dino pun telah melaporkan ke pihak kepolisian terkait ancaman tersebut. Dino bahkan telah bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

“Kemarin saya sudah ketemu Kapolda sudah sampaikan hal ini dan Dirkrimum Polda juga sudah tahu soal ini,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan perlindungan kepada Dino Patti Djalal.

“Ancaman yang ditunjukan ke bapak Dino Patti Djalal, dalam hal ini Polda Metro Jaya akan memberikan perlindungan kepada bapak Dino terkait hal ini,” tutur Zulpan.

Tak hanya sekadar perlindungan, kata Zulpan, Polda Metro juga akan mengusut dugaan ancaman kepada Dino Patti Djalal. Bahkan rekaman ancaman sudah dikantongi oleh pihaknya.

“Iya-iya kita sudah punya juga itu rekaman juga,” tandas Zulpan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Harits Tryan Akhmad
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US