Rachmat Kaimuddin Mengundurkan Diri Sebagai Direktur Utama Bukalapak

- Rabu, 29 Desember 2021 | 12:40 WIB
CEO baru Bukalapak, Rachmat Kaimuddin (Kanan) ketika gantikan Achmad Zaky pada Desember 2019. (Dok. Bukalapak)
CEO baru Bukalapak, Rachmat Kaimuddin (Kanan) ketika gantikan Achmad Zaky pada Desember 2019. (Dok. Bukalapak)

Direktur Utama PT Bukalapak.com Tbk. Muhammad Rachmat Kaimuddin mengundurkan diri dari jabatannya. Surat permohonan undur diri Rachmat Kaimuddin diterima manajemen Bukalapak pada Selasa, 28 Desember 2021.

Pengunduran diri Rachmat Kaimuddin tersebut disampaikan Corporate Secretary PT Bukalapak.com Tbk (BUKA), Perdana A. Saputro.

“Permohonan pengunduran diri tersebut akan dilakukan dengan memperhatikan ketentuan anggaran dasar perseroan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” demikian dinyatakan Perdana dalam surat ke Bursa Efek Indonesia (BEI).

Perdana mengatakan bahwa tidak terdapat dampak material atas mundurnya Rachmat Kaimuddin terhadap kegiatan usaha dan kelangsungan dari usaha Bukalapak.

"Tidak terdapat yang secara material yang dapat mempengaruhi kegiatan usaha dan kelangsungan usaha Perseroan Penyampaian keterbukaan informasi ini merupakan pemenuhan kewajiban berdasarkan POJK No. 31 dan Pasal 8 ayat (2) Peraturan OJK No. 33/POJK.04/2014," pungkasnya dalam surat manajemen Bukalapak kepada BEI.

Hingga saat ini, masih belum ada keterangan terkait alasan pengunduran diri tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X