Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan, Sopir Vanessa Angel Juga Ditahan

- Kamis, 11 November 2021 | 14:34 WIB
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)

Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut. Selain berstatus tersangka, polisi juga menahan Joddy.

Hal tersebut tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Kombes Gatot menyebut tersangka dilakukan penahanan di Polres Jombang.

"Kepada yang bersangkutan hari ini sudah dilakukan penahanan di Polres Jombang," kata Kombes Gatot kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Selain itu, Gatot menegaskan jika pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. Tindak lanjut ke depan, pihak kepolisian akan memeriksa saksi ahli.

"Kita juga akan memeriska saksi ahli lagi," beber Gatot.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang lalu sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya yang selamat dalam insiden ini.

Polda Jatim sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan, bahkan polisi juga sudah menetapkan sopir Vanessa sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X