Pacaran 11 Tahun Beda Agama dan Putus di Tengah Jalan, Cewek Ini Alami Penyakit Aneh

- Rabu, 9 Juni 2021 | 19:30 WIB
Pacaran beda agama putus setelah 11 tahun viral (Tiktok)
Pacaran beda agama putus setelah 11 tahun viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @rebiasonia menceritakan kisah asamaranya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video itu ia mengaku sudah menjalin hubungan dengan seorang pria beda agama selama 11 tahun lamanya.

Namun belakangan, cowok yang dicintainya itu memutuskan hubungan mereka melalui direct message (DM) di Instagram. Bahkan sosmed dan WhatsApp nya diblokir oleh cowoknya. Belakangan ia mengetahui jika kekasihnya sudah memiliki pacar baru. Hal itu ia ketahui tepat di hari ulang tahunnya pada 23 Januari lalu.

Baca juga: Istri Gerebek Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Pelakor Lari, Sikap Istri Jadi Sorotan

"Aku benar-benar putus asa waktu itu, aku merasa aku yang menemani dia hingga ke titik sekarang. Banyak waktu, tenaga, pikiran, uang dan keringaku di situ. Aku merasa aku yang berjuang, tapi aku pula yang terbuang," katanya.

Usai diputusi kekasihnya itu, ia mengalami penyakit yang aneh. Badannya bergetar sekujur tubuh, dari mulai tangan hingga ke badannya. Nampak dalam video tangan kirinya bergetar terus menerus tanpa bisa dikendalikan. 

"Aku bisa menghandle itu kurang lebih 4-5 jam dengan mengatur nafas dan istigfar," katanya.

Hal itu terjadi lantaran ia tidak bisa menerima kenyataan pahit jika hubungannya kandas di tengah jalan. Hatinya tidak bisa ikhlas menerima takdirNya saat itu. Hingga akhirnya ia tersadar, ia terlalu naif pada hubungan beda agama ini.

"Mungkin karena itulah Allah memberitahu padaku. Allah ingin aku kembali padaNya," katanya.

@rebiasonia

setelah badai semakin mereda, karena mencoba berdamai dan memaafkan diri sendiri ???? #backtoAllah

? It's Ok If You Forget Me - Astrid S

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X