Pria Ini Lakukan Pelecehan Seksual ke Wanita yang Diajak ke Kamar Agar Main Mobile Legends

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 21:23 WIB
Ilustrasi bermain Mobile Legends. (Photo/Ilustrasi/Gadgetmatch)
Ilustrasi bermain Mobile Legends. (Photo/Ilustrasi/Gadgetmatch)

Seorang pria Singapura mengaku bersalah pada hari Kamis (10/6/2021), karena melakukan pelecehan seksual terhadap kenalan wanitanya di rumahnya setelah bermain game Mobile Legends bersama.

Dilansir dari Today Singapore, Sabtu (12/6/2021), pria bernama Lim Jing Wei yang berusia 21 tahun melakukan pelecehan seksual terhadap korban di kamar tidurnya meskipun ibunya berada di rumah selama seluruh kejadian.

Lim, yang baru berusia 21 tahun hari ini, mengaku bersalah atas satu tuduhan penyerangan seksual dengan penetrasi dan tuduhan percobaan pemerkosaan lainnya akan dipertimbangkan untuk hukuman yang dijadwalkan akan dimulai minggu depan.

Di pengadilan terdengar bahwa Lim bertemu dengan korban, yang dua tahun lebih tua darinya pada tahun 2018 melalui teman. Sampai kejadian itu, mereka beberapa kali keluar bersama dalam kelompok teman dan sesekali hanya berdua.

Lim tertarik padanya dan telah mengajaknya berkencan pada tahun 2018 tetapi berhenti ketika dia tidak membalas perasaannya. Pada hari kejahatan, korban mengundangnya untuk bergabung dengannya dan temannya untuk minum-minum di tempat kerjanya.

Lim kemudian mengajak korban ke tempatnya bermain Mobile Legends. Korban setuju karena dia ingin mengisi daya ponselnya pada saat yang bersamaan. Di rumahnya, Lim meminta korban langsung ke kamar tidurnya sambil berbincang singkat dengan ibunya di ruang tamu. Dia kemudian memasuki kamar tidur, menutup pintu dan mereka bermain Mobile Legends bersama.

-
(Photo/Ilustrasi)

Baca juga: Punya Tinggi 6 Kaki, Pria Ini Benar-benar Melihat Dunia Secara Berbeda & Video Jadi Bukti

Namun, Lim tiba-tiba memintanya untuk berbaring di sebelahnya di tempat tidur tetapi dia menolak. Dia kemudian bertahan dan dia menyerah, berharap dia akan berhenti memintanya untuk melakukannya.

Dia kemudian berbaring di atasnya, memeluk dan menciumnya. Dia mendorongnya menjauh dan berteriak 'Bibi', berharap itu akan menarik perhatian ibu Lim untuk masuk ke kamar.

Namun, itu tidak berhasil dan Lim melepas atasan lengan panjangnya meskipun korban menolak dan mengatakan tidak beberapa kali. Dia kemudian memenuhi permintaannya percaya bahwa itu akan menenangkannya.

Ketika dia melakukannya, Lim menyerangnya secara seksual. Korban terlalu terkejut untuk bereaksi tepat waktu untuk menghentikannya tetapi segera menyuruhnya untuk berhenti dan menjauh.

Lim menurut tetapi kemudian memintanya untuk melakukan tindakan seks padanya yang dia tolak dan malah menyarankan agar mereka berpelukan untuk menenangkannya.

Dia setuju dan tertidur sekitar 15 menit kemudian. Korban kemudian berpakaian sendiri dan menangis, trauma dengan penyerangan tersebut. Dia mengirim pesan ke beberapa temannya bertanya apakah mereka bisa menjemputnya. Korban kemudian menenangkan diri dan mencari kunci apartemen Lim.

Sementara itu, untuk kejahatannya, Lim akan menghadapi hukuman penjara hingga 20 tahun, dan didenda atau dicambuk.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X