The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Borong BTS Meal untuk Dibuat Es Krim, Sisca Kohl Pancing Reaksi Sinis Netizen
Sisca Kohl buat BTS Meal jadi es krim (Screenshot video).
News

Borong BTS Meal untuk Dibuat Es Krim, Sisca Kohl Pancing Reaksi Sinis Netizen

Dianggap buang-buang makanan.

Kamis, 10 Juni 2021 09:17 WIB 10 Juni 2021, 09:17 WIB

INDOZONE.ID - Nama TikTokers Sisca Kohl menjadi trending topic di Twitter berkat kelakuan di luar nalarnya memborong menu BTS Meal kemudian membuatnya menjadi es krim.

Video yang diunggah Sisca Kohl menunjukkan ia dan adiknya nampak memborong menu BTS Meal dari McDonald's (McD) hingga memenuhi satu meja yang cukup besar,  meski dalam narasi video tersebut Sisca menyebut dirinya 'tidak membeli terlalu banyak' agar Army (sebutan fans BTS) kebagian.

Selanjutnya Sisca mulai bereksperimen membuat es krim dari menu BTS Meal. Ia tampak memblender chicken nugget dan french fries serta mencampurnya dengan cola. Tak ketinggalan ia juga memasukkan dua saus yang ada di menu BTS Meal yakni saus manis dan saus cajun untuk kemudian dicampur dengan adonan es krim dan diberi pewarna.

Baca Juga: Netizen Heboh Lihat Video Lawas Sisca Kohl saat Kena Prank: Ternyata Ramah Banget!

Aksi mencengangkan Sisca Kohl itu mendapat reaksi dari netizen di Twitter. Setidaknya nama Sisca Kohl sudah dicuitkan sebanyak 8.827 kali.

Kebanyakan netizen tak habis pikir dengan kelakuan Sisca Kohl yang memborong menu BTS Meal untuk dijadikan es krim.

Selain dianggap membuang-buang makanan, ironisnya ada sebagian Army yang harus menunggu lama atau bahkan tak mendapatkan menu BTS Meal yang membuat antrean panjang di gerai-gerai McD di Indonesia.

"Jadi bersyukur punya akal dan nalar yang sehat," tulis netizen.

 "SABAR YAAH DIBORONG DIA SOALNYA,"

BTS Meal masih menjadi perbincangan hangaat setelah membuat antrean panjang dan kerumunan di gerai-gerai MCD di beberapa wilayah di Indonesia. Puluhan gerai McD di Jakarta bahkan ditutup karena membuat kerumunan karena antrean untuk BTS Meal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US