Seluruh Korban Kebakaran Pabrik Korek Api di Binjai Sudah Dikebumikan

- Senin, 24 Juni 2019 | 10:05 WIB
Antara/Imam Fauzi
Antara/Imam Fauzi

Seluruh korban kebakaran pabrik korek api di Binjai, Sumatera Utara sudah selesai dikebumikan. Korban selesai dikuburkan pada 03.20 WIB atau Senin dinihari (24/6/19). 
"Keseluruhan korban kebakaran pabrik perakitan mancis itu sudah dikebumikan di pekuburan umum yang ada di Desa Sambirejo Kecamatan Binjai," ujar seorang warga Sugiono, di Binjai.

Sebelumnya, seluruh jenazah tersebut dibawa dengan ambulance dari rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara usai diidentifikasi oleh tim DVI. Kemudian di sholatkan disana dan dimasukkan ke dalam peti jenazah yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Jenazah tiba tepat pukul 01.53 WIB, Senin (24/6) dan langsung dibawa ke pemakaman umum untuk segera dikebumikan. Disana sudah ada keluarga korban yang menunggu. Kedatangan janazah pun disambut dengan isak tangis.

Adapun seluruh korban yang sudah dikebumikan itu terdiri dari Gusliani, Sama Asih, Sri Ramaghani, Yuli Fitriani, Hairani, Alpia, Rita Susanti, Wiwik Herawati, Priskawati Tindaon, Siamini Tindaon.

Kemudian Sri Wahyuni, Yunita Saeri, Mia Sahfitri, Ayu Agustina, Sawitri, Nurhayati, Kiki Indah Rahayu, Marlia, Siti KHadijah, Desi Setiani br Sembiring, Rezki Maharani, Santi Bina Br Sembiring dan Rismayani.

Sehari sebelumnya tujuh jenazah juga sudah dikebumikan diantaranya Syifa Oktaviana, Sahmayanti, Rina, Bisma Syahputra, Runisa Syaqila, Vinkza Parisyah dan Zuan Ramadhan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X