Bermodal Rp 350 Ribu, Driver Ini Datangi Toko Emas Beli Kado Istri

- Kamis, 13 Juni 2019 | 17:25 WIB
Instagram/@uptodateinfo
Instagram/@uptodateinfo

Viral kisah seorang driver ojek online yang bela-belai mencari toko emas untuk membeli cincin sebagai kado hadiah ulang tahun istrinya. Aksi driver itu pun sukses membuat pemilik toko merasa terharu dengan perjuangan driver tersebut.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh seorang netizen bernama Wahyu Tri Punamawari. Driver tersebut menceritakan bahwa ia ingin membeli emas pada malam hari itu juga untuk diberikan keesokan harinya saat sang istri berulang tahun.

"Dengan raut wajah yg gembira dan sepertinya bibirnya mengucapkan kata syukur (alhamdulillah) ketika melihat ada toko mas yang masih buka hingga jam 19.30," kata Wahyu.

Driver itu langsung mengeluarkan uang Rp 350 ribu tanpa banyak memilih. "Tanpa banyak memilih pemgemudi ojek online itu langsung mengeluarkan uang kurang lebih 350rb dan berkata 'Mak ada g cincin yang harga segini istri saya ulang tahun bsok ' di saat itu pula hati ku langsung teramat kagum pada pengemudi ojek online itu," lanjut Wahyu.

Cerita itu pun viral dan mengundang simpati dari warganet. Namun, Wahyu tidak mengungkapkan identitas driver ojol tersebut

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X