Hoki! Pria Ini Menangkan Lotre yang Nilainya Hampir 1 Triliun

- Kamis, 25 April 2019 | 11:15 WIB
ABC
ABC

Seorang pria bernama Manuel Franco (24) di Wisconsin, Amerika ini sungguh beruntung. Pasalnya, ia baru saja memenangkan lotre yang nilainya cukup fantastis.

Uang yang didapatkan oleh Manuel bahkan menjadi hadiah lotre terbesar ketiga dalam sejarah Amerika. Ia sangat senang mengetahui dirinya menjadi pemenang lotre dan sempat takut tiketnya dicuri.

Ia juga sempat tidak percaya bisa memenangkan tiket tersebut. "Saya hampir tidak percaya. Saya melihat ketiga angka lain ternyata cocok. Detak jantung saya semakin keras. Saya mulai berteriak keras," ujar Manuel.

Manuel sendiri sebenarnya mendapatkan hadiah Rp 1,1 triliun. Ada dua opsi yang ditawarkan kepada Manuel, yang pertama hadiah tersebut bakal dibagi selama masa 29 tahun dan setiap tahunnya ia bakal dapat bayaran tertentu.

Sementara itu, opsi keduanya Manuel mengambil hadiah secara tunai, yaitu Rp 500 miliar setelah dikurangi pajak. Ia kemudian mengambil opsi kedua. Dua hari setelah memenangkan lotre tersebut, Manuel memutuskan untuk reisgn dari pekerjaannya dan ia mengatakan tidak ingin bekerja lagi. Selain itu, ia juga berniat menyumbangkan sebagian uangnya ke lembaga amal.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X