Polda Metro Tetapkan Irjen Teddy Minahasa sebagai Tersangka Kasus Narkoba

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 20:24 WIB
Irjen Teddy Minahasa Putra saat menjabat Kapolda Sumatera Barat. (Dok. Polri)
Irjen Teddy Minahasa Putra saat menjabat Kapolda Sumatera Barat. (Dok. Polri)

Irjen Teddy Minahasa sudah resmi menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Dia ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan sejumlah pelaku lainnya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa menyebut pihaknya sudah memeriksa Irjen Teddy semalam. Pemeriksaan dilakukan dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"Tadi malam kami periksa Bapak TM sebagai saksi," kata Kombes Mukti dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

Baca Juga: Kapolsek hingga Kapolres Terlibat Bersama Irjen Teddy Minahasa di Kasus Narkoba

Setelahnya, Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara untuk menentukan status Irjen Teddy. Hasilnya, Irjen Teddy kini resmi menyandang status tersangka.

"Tadi siang kita gelar perkara dihadiri Bareskrim Polri, Irwasda, Kabid Propam dan Bidkum yang mana sudah menetapkan TM sebagai tersangka," beber Mukti.

Baca Juga: Gantikan Irjen Teddy Minahasa, Irjen Toni Harmanto Ditunjuk Jadi Kapolda Jatim

Diberitakan sebelumnya, Irjen Pol Teddy Minahasa disinyalir kuat terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Kasus ini diawali dari Polda Metro Jaya yang tengah mengusut kasus peredaran narkotika dengan bekal laporan polisi dari masyarakat.

Didalami, rupanya ada anggota polisi yang terlibat. Semakin didalami, Irjen Teddy rupanya diduga kuat terseret dalam lingkaran kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X