Empat Ahli Turun Tangan Usut Tewasnya Satu Keluarga di Jakbar

- Rabu, 16 November 2022 | 13:13 WIB
Rumah satu keluarga tewas di Jakbar. (Antara/Walda Marison).
Rumah satu keluarga tewas di Jakbar. (Antara/Walda Marison).

Pendalaman kasus kematian satu keluarga secara misterius di Kalideres, Jakarta Barat hingga saat ini masih terus bergulir. Terbaru, ada empat ahli yang dikerahkan untuk melakukan pendalaman terkait kasus itu pada hari ini.

"Pagi ini tim ahli gabungan dari RS Polri Sukanto dan RSCM Universitas Indonesia ( interkolaborasi profesi) melaksanakan kegiatan pendalaman dan melengkapi pemeriksaan terhadap empat jenazah dalam rangka mencari keindetikan dengan bukti bukti yang di temukan di lapangan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Waduh! Ditemukan Buku Berbagai Agama di Rumah Sekeluarga yang Tewas di Jakbar

Adapun empat ahli tersebut meliputi beberapa bidang. Mereka akan melakukan pendalaman secara serentak pada hari ini di Kamar Jenazah RS Sukanto.

"Para ahli terdiri dari ahli patologi anatomi, ahli forensik medikolegal, ahli toksikologi dan ahli DNA," beber Hengki.

Baca Juga: Polda Metro Masih Selidiki Kemungkinan Satu Keluarga di Jakbar Tewas karena Kelaparan

Selain itu, Hengki menyebut ahli psikiatri dan psikolog forensik juga akan melakulam pe dalaman mengenai profil para korban.

"Sementara ahli psikiatri dan psikologi forensik juga akan melaksanakan pendalaman secara komprehensif terhadap profil empat jenazah yang di temukan di TKP," kata Hengki.

Kasus kematian satu keluarga berisi empat orang di Kalideres, Jakarta Barat semakin misterius. Narasi awal menyebutkan korban tewas karena kelaparan.

Disisi lain, kriminolog menduga para korban menganut paham apokaliptik. Pihak kepolisian sendiri masih terus mendalami kasus ini termasuk mencari penyebab secara pasti tewasnya para korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X