The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Cek Kesehatan Nyonya Sambo, untuk Apa?
Tersangka pembunuhan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo (kiri) bersama Istrinya tersangka Putri Candrawathi (kanan). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)
News

Polri Cek Kesehatan Nyonya Sambo, untuk Apa?

Selasa, 27 September 2022 17:34 WIB 27 September 2022, 17:34 WIB

INDOZONE.ID - Mabes Polri menyatakan pihaknya saat ini tengah melakukan evaluasi terkait kesehatan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa (27/9/2022).

"Penyidik saat ini sedang fokus melakukan evaluasi terkait kesehatannya Ibu PC ya baik dari fisik maupun psikisnya," kata Dedi.

Rupanya, pengecekan kesehatan ini berkaitan dengan kesiapan Polri dalam hal melimpahkan berkas ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

Baca Juga: Iptu Januar, Eks Anak Buah Ferdy Sambo Disanksi Demosi 2 Tahun Terkait Brigadir J

Dedi menyebut pengecekan kesehatan ini sudah dilakukan sejak kemarin, Senin (26/9/2022). Salah satu pengecekan kesehatan yang dilakukan terkait kondisi psikologi Putri.

"Mulai hari ini dari kemarin sudah dilaksanakan uji kesehatan dari sisi fisik. Dari sisi psikologisnya mulai hari ini akan dievaluasi oleh tim dokter dan nanti hasilnya disampaikan ke penyidik sehingga apabila sudah P21 baru penyidik akan mengambil langkah berikutnya," beber Dedi.

Baca Juga: Polisi Rahasiakan Hasil Uji Kebohongan Nyonya Sambo ke Publik, Ini Penjelasannya

Lebih jauh, Dedi menyebut pengecekan kesehatan bertujuan untuk pelengkapan berkas perkara. Nantinya, hasil pengecekan kesehatan tersebut akan diserahkan ke Kejagung.

"Nanti apabila sudah dapat surat rekomendasi dari dokter yang dinyatakan sehat dr sisi fisik maupun psikis maka penyidik akan mengambil langkah-langkah lebih lanjut setelah berkas perkara dinyatakan P21," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US