Resmi Ditahan Polri, Ini Profil dan Biodata Lengkap Putri Candrawathi Istri Sambo

- Jumat, 30 September 2022 | 17:30 WIB
Ferdy sambo dan Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J (Instagram.com)
Ferdy sambo dan Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J (Instagram.com)

Semenjak kematian brigadir Yoshua Hutabarat (brigadir J) banyak spekulasi yang muncul hingga banyak yang bertanya-tanya terkait kronologi yang benar dari kasus kematian brigadir J.

Babak baru kasus sambo sudah menemui titik terang. melalui Konfrensi pers pada jumat (30/09/2022) ini Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit mengumumkan penahanan istri sambo tersebut.

Lantas, siapa sebenarnya Putri Candrawathi? dan kenapa  ia menjadi orang terakhir yang ditetapkan sebagai tersangka? Simak pembahasannya berikut ini.

Profil Putri Candrawathi

Nama Putri Candrawathi kini menjadi perbincangan  panas terkait kasus kematian Brigadir J. Banyak netizen yang penasaran serta mencari informasi siapa putri candrawati ? Berikut profil lengkapnya.

Sosok Putri Candrawathi, merupakan wanita keturunan bali, Keluarga putri terkenal kerap berpindah tempat tinggal akibat profesi sang ayah yang diketahui seorang TNI Bintang 1 berpangkat Jenderal.

Perjalan pendidikan putri candrawati terbilang mulus, terbukti ia melanjutkan pendidikan hingga bangku perkuliahan di program studi dokter gigi, setelah lulus kemudian ia bekerja menjadi dokter gigi.

Namun setelah mengenal dan menikah dengan Ferdi Sambo, ia tidak lagi menekuni profesinya tersebut dan lebih memilih menemani sang suami dalam karir kepolisiannya.

Perjalan Asmara Ferdi Sambo dan Putri Candrawathi ternyata sudah lama terjalin, Mereka saling mengenal sejak duduk di bangku SMP Negeri 6 Makassar dan juga merupakan teman satu angkatan.

Setelah menikah dengan Ferdy Sambo, ia memiliki empat orang anak saat Ferdy Sambo sedang menjabat sebagai Kapolres Brebes pada tahun 2014.

Saat berada di brebes, Putri Candrawathi diketahui sedang bersusah payah memajukan pendidikan anak-anak dengan mempunyai tujuan membangun sekolah hingga di pelosok desa. 

Adapun lembaga pendidikan yang berhasil ia buat yaitu pada jenjang taman kanak-kanak (TK) yang diberi nama TK Kemala Bhayangkari 28 berada di Desa Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Brebes.

Baca Juga: Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes, Kapolri: Jasmani dan Psikologinya Sehat

Profil dan Biodata Lengkap Putri Candrawathi

Nama: Putri Candrawathi

Umur : 49 tahun

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X