The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub Riza Patria Bantah Pengunduran Diri  MTaufik karena Anies Baswedan Capres
Calon presiden yang diusung Partai Nasdem Anies Baswedan menyampaikan pidato politiknya saat Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
News

Wagub Riza Patria Bantah Pengunduran Diri MTaufik karena Anies Baswedan Capres

Kamis, 06 Oktober 2022 14:25 WIB 06 Oktober 2022, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara terkait pengunduran diri M Taufik sebagai anggota Partai Gerindra sekaligus sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Riza mengukapnya, ia baru saja menerima terkait pengunduran diri M Taufik. Dimana, isi surat menjelaskan alasan di balik pengunduran diri tersebut

"Alhamdulillah kami baru terima surat dari pak Taufik bahwa yang bersangkutan mengundurkan diri dr partai Gerindra dan juga dari anggota DPRD," ujar Riza Patria kepada awak media, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Sri Mulyani Bangga Lukisan Raden Saleh Jadi Inspirasi Film Indonesia: Senang Sekali!

Riza menyebut pengunduran Taufik bukan terkait dukungannya kepada Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, melainkan karena sakit dan membutuhkan perawatan.

"Gak ada hubungannya, Tanya aja pak anis! Pokoknya di surat yg baru saja kami terima pak Taufik menyampaikan bahwa beliau mengundurkan diri dari keanggotaan partai dan mundur dari anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Gerindra karena beliau sedang sakit, membutuhkan waktu dan perawatan," jelas Riza.

Baca Juga: Hillary Lasut Gak Mau Cabut Laporan ke Komika Mamat Alkatiri, Ini Alasannya

Olehnya itu, Riza mendoakan agar Taufik dapat segera sembuh dan menyampaikan rasa terima kasihnya telah memberikan kontribusi terbaiknya sebagai anggota Partai Gerindra juga sebagai anggota DPRD.

"Jadi kita doakan bang Taufik semoga lekas sembuh dan selama ini sudah memberikan kontribusi terbaiknya bagi partai gerindra," pungkas Riza

Sebelumnya Taufik menyatakan dirinya mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang dan merasa tidak nyaman terhadap beberapa orang di Partai tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Besok Anies Baswedan Datangi DPP Demokrat, Bahas Apa Nih?

Kominfo Tunda Jadwal Suntik Mati TV Analog Jabodetabek, Apa Alasannya?

Ma'ruf Amin: Turunkan Angka Stunting Perlu Libatkan Penyuluh Agama, Da’i, dan Da’iyah

TAG
Fahmy Fotaleno
Febyora Dwi Rahmayani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US