The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Pencuri Cokelat dan Shampo di Alfamart Akhirnya Minta Maaf yang Diwakilkan Putrinya
Mariana (kiri) seorang wanita yang kedapatan mencuri cokelat tapi menyuruh karyawan Alfamart (kanan) meminta maaf. (Twitter/@zoelfick)
News

Wanita Pencuri Cokelat dan Shampo di Alfamart Akhirnya Minta Maaf yang Diwakilkan Putrinya

Selasa, 16 Agustus 2022 03:32 WIB 16 Agustus 2022, 03:32 WIB

INDOZONE.ID - Kuasa Hukum Alfamart Hotman Paris Hutapea mengatakan pihaknya telah membuat laporan polisi sekaligus membuat pihak Ibu Mariana yang viral disebut telah mencuri Cokelat dan Shampo langsung menyerah dan meminta maaf.

Lewat unggahannya di Instagram, @hotmanparisofficial, Hotman yang mengaku tengah sibuk berdansa di Bali itu mengatakan kasus tersebut sudah ditangani putranya, pengacara Frank Hutapea.

Dalam video yang diunggah, terlihat Ibu Mariana yang wakilkan putrinya mengucapkan permintaan maaf tersebut kepada pegawai dan pilah Alfamart di Mapolres Metro Tangerang Selatan.

"Selamat malam semuanya, saya putri dari Ibu Mariana, Ivana Valenza, memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khususnya kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh, serta secara spesifik permohonan maaf kepada Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang," kata Ivana seperti dalam video yang dikutip Indozone, Selasa (16/8/2022).

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," tambahnya.

Tidak lama berselang, Ibu Amelia langsung bersalaman dengan pihak Alfamart.

BACA JUGA: Turut Kena Buntut soal Pegawai Alfamart, Agnes Jennifer Ngadu ke Hotman: Bela Saya Bang!

Diketahui, media sosial tengah dihebohkan dengan aksi seorang ibu yang mencuri cokelat dan dipergoki oleh karyawan Alfamart. Pelaku sendiri malah memarahi bahkan mengancam karyawan tersebut dengan UU ITE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US