The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Jokowi Menuju Kiev dari Polandia Menggunakan Kereta Api: Semoga Dimudahkan!
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) (tengah) dan rombongan menuju Kiev. (Instagram/@jokowi)
News

Presiden Jokowi Menuju Kiev dari Polandia Menggunakan Kereta Api: Semoga Dimudahkan!

Menjalani misi perdamaian!

Rabu, 29 Juni 2022 09:39 WIB 29 Juni 2022, 09:39 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memulai misi perdamaiannya untuk menghentikan konflik serta perang yang melibatkan Rusia dengan Ukraina. Jokowi memulai misi ini dengan lebih dahulu mengunjungi Ukraina.

Usai tiba di Bandara Internasional Rzeszow, Polandia, sekira pukul 11.50 waktu setempat, Jokowi beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan melalui jalur darat dengan menggunakan kereta api dari Rzeszow.

Rzeszow sendirihanya berjarak sekira 80 kilometer dari perbatasan Ukraina, dan akan langsung menuju Ibu Kota Ukraina, Kiev. Perjalanan Jokowi dari Rzeszow menuju Kiev diperkirakan akan meamakan waktu 12 jam.

Dari akun media sosialnya Jokowi pun memohon doanya kepada seluruh masyarakat, agar upayanya menjalankan misi perdamaian ini tidak mendapatkan kendala berarti.

Baca Juga: Bertemu Volodymyr Zelensky, Presiden Jokowi Menuju Ukraina Melalui Polandia

"Dari peron 4 Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, pukul sembilan malam, saya dan rombongan terbatas berkereta menuju Kyiv, Ukraina," tulis Jokowi dalam postingannya di akun Twitter pribadinya.

 "Kami memulai misi perdamaian ini dengan niat baik. Semoga dimudahkan," sambung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jokowi memang tengah menjalankan misi perdamaian dan berencana untuk bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy serta Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menyelesaikan konflik kedua negara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US