Usai Renovasi, Bioskop di London Patok Tiket Dengan Harga Fantastis

- Senin, 24 Desember 2018 | 15:34 WIB
Odeon Cinemas Group
Odeon Cinemas Group

Sebuah bioskop ikonis dan legendaris di London kembali dibuka usai dilakukan renovasi dalam setahun terakhir ini. Bioskop bernama Odeon Luxe Leicester Square tersebut kini telah mempunyai teknologi Dolvy Cinema termutakhir, dan fasilitas canggih lainnya.

Namun, seluruh fasilitas yang tersedia di bioskop tersebut dipatok dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 40 poundsterling atau Rp 740 ribu per tiket. Dengan membayar segitu, nantinya para penonton dapat duduk di kursi yang dilengkapi dengan meja kecil cantik untuk meletakkan makanan atau minuman. Tapi, harga tiket itu belum termasuk makanan dan minuman.

Kabar harga tiket tersebut yang sudah menyebar di media sosial tersebut justru menuai kritikan dan dianggap tak masuk akal. Namun, bioskop Odeon ini ternyata juga memiliki harga tiket lain yang lebih murah, yaitu kursi standar yang haga tiketnya Rp 180 ribu. Pihak bioskop mengatakan bahwa harga tiket bergantung pada film, lokasi kursi dan juga hari serta waktu penayangannya.

Berdasarkan data dari Variety, harga tiket terbaru di London ini menjadikan kota tersebut jadi kota dengan harga tiket bioskop yang paling mahal di dunia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X