Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Wanita yang Dibuang di Tol Cibicil

- Selasa, 30 Mei 2023 | 20:31 WIB
Tersangka pembunuhan jasad wanita di Tol Cibicil (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Tersangka pembunuhan jasad wanita di Tol Cibicil (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kasus temuan jasad wanita di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibicil), Jakarta Utara terungkap hingga ke motif pembunuhannya. Rupanya, motif pembunuhan lantaran korban meminta kejelasan status hubungan dengan pelaku.

"Jadi hubungan tersangka dan korban ini adalah teman dekat," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully kepada wartawan, Selasa (30/50/2023).

Titus mengungkap jika korban dan pelaku pertama kali berkenalan melalui sebuah aplikasi. Polisi sendiri masih mendalami ihwal aplikasi tersebut.

Baca juga: Kronologi Sadis Pembunuhan hingga Jasad Wanita Dibuang di Tol Cibicil

"Untuk perkenalan lewat aplikasi, butuh pendalaman lagi karena belum terungkap, tapi yang jelas korban sudah mengenal pelaku kurang lebih satu tahun," beber Yudho.

-
Konferensi pers Polda Metro Jaya kasus penemuan jasad wanita di Tol Cibicil (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Terkait motif pembunuhan, rupanya diawali dari korban yang meminta kejelasan hubungan dengan pelaku. Disisi lain, pelaku sudah memiliki istri.

"Untuk tuntutan korban kepada pelaku, kepada tersangka ingin menseriuskan hubungan atau dinikahi karena sudah selama satu tahun kurang lebih berhubungan dan korban meminta keseriusan dari pelaku untuk dinikahi secara resmi," kata Yudho.

Baca juga: Misteri Pembunuhan Ruang Tertutup Isidore Fink: Tak Ada Motif, Senjata dan Tersangka

-
Konferensi pers Polda Metro Jaya kasus penemuan jasad wanita di Tol Cibicil (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad wanita yang belakangan diketahui berinisial TR ditemukan oleh warga di bawah kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu, 27 Mei 2023 siang yang lalu. Jasad tersebut ditemukan di dalam sebuah karung.

Tak butuh waktu lama, kedua pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya. Keduanya merupakan kakak beradik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X