Respon Ridwan Kamil saat Disebut Sediakan Wadah untuk Hujat Baim Wong

- Selasa, 26 Juli 2022 | 11:29 WIB
Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)
Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi sorotan publik setelah ikut memberi nasihat dan masukan kepada Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Meski mendapat banyak dukungan, namun ada seorang netizen yang menilai bahwa Ridwan Kamil telah membuat wadah untuk menghujat Baim Wong. Menurut netizen tersebut, Baim Wong seharusnya mengontak Baim secara langsung untk memberi nasihat, bukan dari media sosial.

Tak sampai di situ saja, netizen tersebut juga mempertanyakan pendidikan Ridwan Kamil.

"Kenapa semua harus di media? Mbok japri kan bisa. Jangan membuat wadah untuk menghujat orang. Okelah kalau kak Baim salah diingatkaan, tapi jangan gembor-gembor beginilah. Orang berpendidikan kan?" kata netizen tersebut dalam unggahan Ridwan Kamil.

-
Respn Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)

Menanggapi hal tersebut, Ridwan Kamil meresponnya dengaan santai. Dia mengatakan, nasihat yang ia lontarkan untuk Baim Wong sopan sehingga seharusnya tidak menjadi masalah. Nasihat itu juga menjadi pelajaran untuk yang lainnya.

"Tindakannya di ranah publik. Nasehat saya juga sopan. Dibaca publik agar menjadi pelajaran untuk yang lainnya yang mungkin akan melakukan di masa depan," kata Ridwan Kamil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X