Nahas! Remaja Putri di Batam Tewas Usai Motornya Ditabrak WNA Inggris

- Rabu, 28 Juni 2023 | 09:15 WIB
Ilustrasi remaja kecelakaan (Freepik/wavebreakmedia_micro)
Ilustrasi remaja kecelakaan (Freepik/wavebreakmedia_micro)

Kecelakaan terjadi di Batu Besar Nongsa menuju Simpang Bandara Hang Nadim Batam, Kota Batam, Kepulauan Riau. Insiden maut ini melibatkan Simpson, seorang warga negara asing (WNA) Inggris.

Peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan seorang remaja putri bernama Intan Permatasari (13), meninggal dunia di lokasi kejadian karena benturan keras di bagian kepalanya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kepri, Kompol Sarbini mengatakan, kecelakaan bemula dari sepeda motor merek Yamaha Jupiter Z yang dikendarai M Lifianto (55), berboncengan dengan Intan Permatasari hendak berbelok ke arah Pondok Pesantren Darul Falah.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Tomang, Kernet Truk Sampai Terjepit!

Tapi tiba-tiba, sepeda motor BMW F850 yang dikendarai Iain Simpson yang juga berboncengan dengan Rani Widi, dari arah Batu Besar menuju Bandara Hang Nadim menabrak sepeda motor M Lifianto.

"Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor Jupiter Z M Lifianto mengalami luka pada tangan kiri. Sementara, korban (IP) yang dibonceng meninggal dunia usai mengalami benturan pada kepala dan luka robek pada kaki kanan," kata Sarbini, Selasa (27/6/2023).

-
Potret motor yang alami kecelakaan di Batam (Ist)

Sementara itu, Simpson mengalami cedera di bagian tangan kiri dan Rini alami luka lecet di kaki sebelah kanan.

Para korban kecelakaan maut itu pun langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri, guna mendapat perawatan medis.

Baca juga: Brak! 5 Mobil di Tol Jakarta Alami Kecelakaan Beruntun, WNA Asal India Luka-luka

Pasca kecelakaan ini, polisi langsung melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara, olah TKP, serta pengukuran dan penggambaran kecelakaan lalu lintas.

Terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, WNA tersebut sedang melakukan operasi cedera.

"Kejadian kemarin malam, meninggal 1 orang dan WNA masih berada di rumah sakit untuk operasi akibat cidera yang dialaminya," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X