Megawati akan Umumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDIP Siang Ini

- Jumat, 21 April 2023 | 10:00 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan akan mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang diusung oleh partainya.

Bocoran info yang diperoleh Indozone dari sumber internal mengatakan, penetapan Ganjar sebagai capres dari PDIP  akan berlangsung di Istana Batutulis, Bogor, usai salat Jumat dan kabarnya diumumkan langsung oleh Megawati melalui  media sosial resmi  PDIP. 

Baca Juga: Hasto Kristiyanto Sebut Capres PDIP Akan Diumumkan Megawati di Momentum Tepat

Kader Diminta Bijak dan Siapkan Diri

Sementara itu,  diberitakan sebelumnya Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meminta seluruh anggota dan kader PDIP bijak dalam menyikapi berbagai isu capres dan cawapres yang menjadi dinamika politik nasional.

Hasto juga meminta, semua kader harus menyiapkan diri, baik secara ideologis maupun struktural. Sebab, kata dia, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bisa menemukan momentum tepat, untuk mengumumkan calon definitif yang diusung partai.

Baca Juga: SMRC: Jokowi dan Mega akan Satu Suara Usung Ganjar Pranowo

“Kami tegaskan kembali, bahwa keputusan capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat.” kata Hasto kepada wartawan, Jumat (21/4/2023).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X