Temui Kapolda Metro Jaya, Pj Gubernur DKI Bahas Macet hingga Keamanan

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 18:10 WIB
Kapolda Metro Irjen Fadil Imran (kanan) dan Pj Gubernur DKI Heru Budi (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kapolda Metro Irjen Fadil Imran (kanan) dan Pj Gubernur DKI Heru Budi (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sudah selesai menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Markas Polda Metro Jaya. Rupanya, pertemuan itu membahas berbagai hal salah satunya kemacetan hingga keamanan di ibu kota.

"Pak Kapolda yang kami hormati, kami banggakan dan seluruh para pejabat di jajaran Polda Metro Jaya. Saya bersilaturahmi dengan beliau untuk supaya bisa bersinergi dan juga tadi kami diskusi berbagai hal termasuk lalu lintas dan lain-lain," kata Heru kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran membeberkan sedikit mengenai pembicaraan antar dua pimpinan tersebut terkait kemacetan di Jakarta. Dia menyebut pembahasan kemacetan berkaitan dengan perkantoran di Jakarta.

"Kami membahas banyak hal secara kesatuan. Persoalan kemacetan dan persoalan secara umum. Dari awal seluruh stakeholder termasuk perkantoran itu yang kami bahas. Membangun Jakarta bersama-sama, mengatasi kemacetan bersama-sama. Saya kira itu garis besarnya," kata Fadil.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Heru Budi Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selain membahas kemacetan, pimpinan tertinggi Polri di Jakarta ini menyebut pertemuan tadi juga membahas mengenai keamanan di Jakarta dan wilayah penyangganya. Terkait keamanan, salah satu yang dibahas seputar aksi tawuran.

"Isu-isu yang terkait dengan keamanan, hal-hal yang bersifat rasa aman ditingkat masyarakat bawah pun nanti kita akan selesaikan secara bersama sama, misalnya di Manggarai, tawuran. Kita akan turun bersama sama, bergerak bersama tentunya bukan hanya dengan Pemda DKI," kata Fadil.

Baca Juga: Pj Gubernur Heru Minta Inspektorat dan Disdik DKI Periksa Guru yang Diduga Intoleransi

"Pemda DKI ini kan merupakan pemilik Jakarta tentunya kita semua akan bergerak bersama dengan masyarakat untuk menyelesaikan persoalan-persoalan," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X