Selain Positif Corona, Dokter Naek L Tobing Meninggal karena Idap Kanker

- Senin, 6 April 2020 | 17:53 WIB
Dr Naek L Tobing. (Instagram/tbbusinessschool)
Dr Naek L Tobing. (Instagram/tbbusinessschool)

Seksolog Indonesia, dr. Naek L. Tobing meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Dokter Naek L. Tobing dipastikan meninggal karena virus corona (Covid-19).

Kabar ini dikonfirmasi oleh Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) dr. Halik Malik.

"Dokter Naek L. Tobing meninggal dunia di RSPP. Swab test PCR  positif Covid-19. Ini info dari ketua IDI cabang Jaksel," kata dr Halik kepada Indozone melalui pesan singkat, Senin (6/4/2020).

Dokter Naek L. Tobing meninggal di usia ke-79 setelah seminggu dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Selain karena corona, dr. Naek L. Tobing juga sempat berjuang melawan kanker lambung stadium empat.

Hal ini diketahui dari pesan singkat yang dibagikan oleh sang putri, Katrin Tobing melalui dr Halik. Katrin juga menyampaikan pemakaman ayahnya dilakukan hari ini juga.

"Terima kasih ya semuanya. Bapak udah senang, tidak lagi menderita. Dia sakit kanker lambung sudah stage 4 dan sudah menyebar. Seminggu terakhir bapak juga positif corona. Jadi memang pertarungan yang impossible. Dan makanya penguburan langsung hari ini juga," tulis Katrin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X