Glenn Fredly di Mata Edo Kondologit: Sahabat
Edo Kondologit bersama Glenn Fredly. (Instagram/@edokondologitt)
News

Glenn Fredly di Mata Edo Kondologit: Sahabat

Kamis, 09 April 2020 12:56 WIB 09 April 2020, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Edo Kondologit mengaku sangat sedih dan kehilangan atas kepergian penyanyi Glenn Fredly. Edo mengenang sosok mendiang Glenn Fredly sebagai seorang adik, sahabat, dan juga musikus yang memperjuangkan banyak musisi lainnya.

"Sedih sekali (mengetahui Glenn berpulang). Dia itu adik saya. Kita bersahabat, bersama-sama mulai dari tidak ada apa-apa sama sekali," kata Edo, yang sedang berada di Papua, Kamis (9/4/2020).

Edo juga menceritakan bahwa Glenn adalah sosok yang yang selalu berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain.

ungakapan kesedihan edo kondologit dengan Glenn fredly
Edo Kondologit dan Glenn Fredly. (Dok. Edo Kondologit)

"Saya sedih banget. Pokoknya dia sahabat, adik, teman diskusi dan berbagi, selalu berusaha tidak mengecewakan orang lain, dan pejuang seni," lanjutnya.

Edo dan Glenn sama-sama merintis karier musiknya pada tahun 1992. Sudah kenal lama, Edo mengatakan Glenn merupakan musisi yang rendah hati dan juga dikenal sebagai seorang aktivis.

"Dia musisi pejuang. Pejuang seni, juga aktivis dan pejuang. Dia yang menggagas adanya UU Permusikan, dia berjuang agar ada Hari Musik Nasional, bagaimana dia ikut memperjuangkan Ambon menjadi City of Music," kata Edo.

"Idenya enggak habis-habis. Kita rencana mau jalan motivasi adik-adik di Indonesia Timur buat bangkit dan terus berkarya, agar tidak merasa tertinggal," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US