Justin Bieber Akhirnya Angkat Bicara Soal Depresi yang Dialaminya

- Selasa, 12 Maret 2019 | 14:10 WIB
(photo/Ist)
(photo/Ist)

Penyanyi muda Justin Bieber baru saja buat pengakuan mengejutkan melalui akun Instagramnya. Dia mengaku sedang dalam kondisi mental yang tak stabil.

"Aku ingin memberi kalian sedikit update, semoga apa yang aku lalui bisa kalian rasakan," tulis Bieber melalui unggahan instagramnya..

Selain itu, suami dari Jailey Baldwin ini juga meminta doa dan dukungan dari siapapun termasuk dari penggemarnya.

"Aku sedang dalam perjuangan, aku merasa aneh dan disconnected. Aku selalu berusaha bangkit jadi aku tak khawatir, aku ingin berkata pada kalian untuk mendoakan aku. Tuhan amat setia dan doa kalian bisa terwujud, terima kasih. Ini masa paling manusiawi yang pernah aku alami dengan semua hal di kepalaku," tulis Justin.

Justin mengunggah sebuah foto hitam putih di mana ia sedang memakai baju bergambar mendiang rapper Tupac Shakur dan berdiri sambil merangkul Kanye West, Sean "Diddy" Combs, dan manajernya Scooter Braun.

Setelah mengunggah itu, Justin mendapat ribuan dukungan melalui kolom komentar. Termasuk rekan-rekan artis seperti Diplo, Luis Fonsi, dan Madison Beer, menyampaikan harapan baik mereka kepada Bieber.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X