Bikin Salut, Para Pekerja Restoran Ini Cari Cincin di Tumpukan Sampah

- Rabu, 22 Januari 2020 | 00:28 WIB
Kiri: Restoran kepiting dan cincin yang ditemukan. (photo/Facebook/Daryl William Bridger) Kanan : Setengah pekerja restoran yang mencari cincin di tiga tong tumpukan sampah. (photo/Facebook/Daryl William Bridger)
Kiri: Restoran kepiting dan cincin yang ditemukan. (photo/Facebook/Daryl William Bridger) Kanan : Setengah pekerja restoran yang mencari cincin di tiga tong tumpukan sampah. (photo/Facebook/Daryl William Bridger)

Sebuah restoran membuat tertarik para netizen karena sangat memperhatikan kenyamanan dan pelayanannya. Seorang pria mengaku takjub dengan perlakuan pekerja restoran yang membantu mencari cincin sang istri yang terjatuh di tumpukan sampah.

Postingan itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Daryl William Bridger yang membagikan cerita kejadian saat sang istri kehilangan cincinnya. Ternyata, postingan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 2.500 Like dan puluhan komentar dari netizen.

-
Pekerja restoran yang membantunya mencari cincin. (photo/Facebook/Daryl William Bridger)

Banyak netizen yang salut dengan para pekerja restoran itu. Dan menurut Daryl, mereka sangat menginspirasi dan membuat salut.

Daryl juga menceritakan bahwa ia dan istrinya pergi ke Fatty Crab yang terletak di Petaling Jaya, Selangor, Malaysia untuk menikmati kepiting pada tanggal 12 Januari 2020.

Istri Daryl saat itu sedang mengenakan cincin emas berharga yang merupakan hadiah dari sang ibu. Saat makan kepiting, ia melepas cincin dan menaruh di atas meja agar tidak ikut kotor.

-
Restoran ketiping. (photo/Facebook/Daryl William Bridger)

Setelah pulang, sang istri lupa membawa kembali cincinnya sehingga mereka mengunjungi restoran lagi.

Daryl meminta tolong kepada supervisor untuk mencari cincin sang istri yang hilang. Tak disangka, setengah karyawan restoran langsung dikerahkan untuk mencari cincin berharga yang hilang hingga tumpukan sampah sekalipun.

-
Cincin yang berhasil ditemukan. (photo/Facebook/Daryl William Bridger)

Setelah menuangkan tiga karung sampah, cincin berharga itu akhirnya ditemukan oleh pekerja restoran.

"Setengah dari staf mereka pergi mencari ke semua tempat termasuk tumpukan sampah. Begitu mereka menemukan cincin itu, mereka bertepuk tangan dan bersorak sangat keras seolah-olah itu cincin mereka sendiri. Saya terpesona. Itu menunjukkan ketulusan dan kesetiaan kepada pelanggan mereka," kata Daryl dilansir melalui World of Buzz.

Hal yang membuat Daryl sangat terkejut adalah mereka bahkan menolak tips yang ingin ia berikan. Perjuangan para pekerja restoran itu pun menjadikan cerita yang menarik dan memotivasi para pembaca.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X