Heboh Mobil Bergoyang Artis Tiktok, 'Mia Khalifa' Aceh Ditangkap Hingga Muncul Klarifikasi

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 13:17 WIB
Seleb Tiktok 'Mia Khalifa' Aceh dan temannya, SV, menunduk saat digrebek warga Banda Aceh usai diduga berbuat mesum di dalam mobil. (Foto: Istimewa)
Seleb Tiktok 'Mia Khalifa' Aceh dan temannya, SV, menunduk saat digrebek warga Banda Aceh usai diduga berbuat mesum di dalam mobil. (Foto: Istimewa)

Belum lama ini viral video seorang pemuda sedang bermain Tiktok di dalam mobil yang terbuka, dengan latar belakang sekelompok remaja laki-laki dan perempuan diduga tidur bareng beramai-ramai, dengan komposisi enam laki-laki dan dua perempuan.

Salah satu perempuan dalam video tersebut diketahui Miftahul Husna, seleb TikTok asal Aceh yang dijuluki 'Mia Khalifa'-nya Aceh karena ukuran payudaranya.

Dalam video yang beredar, terlihat beberapa anggota polisi berada di dekat mobil putih yang diduga dijadikan tempat mesum oleh pasangan remaja tersebut. Mobil tersebut bernomor plat BL 1676 PI.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Belakangan setelah video tersebut viral, Miftahul Husna dan perempuan satunya lagi, yakni SV, masing-masing membuat video klarifikasi. Keduanya saling tuding dan membantah soal keberadaan mereka dalam video tersebut.

"Jadi cerita sebetulnya gini. Pas ditangkap itu gak ada aku. Aku beda kan, di situ. Subuhnya kami emang ke situ pakai kereta (motor), bukan kami tidur sama anak laki di situ. Bukan. Pas pagi itu kan kami berdua, aku sama Kak Miftahul Husna. Terus aku kebelet pipis di masjid. Minta kawani sama si Rizki. Pas aku pulang, udah banyak kali orang di situ. Jadi pas aku ambil HP aku di situ, aku dituduh tidur sama laki, padahal gak ada. 

"Jadi, video itu emang kami ketangkap, tapi kami tidak melakukan apapun. Itu sebenarnya bukan aku. Itu sebenarnya Salfira. Tapi pas Salfira klarifikasi itu sebenarnya bukan dia, aku gak tahu maksud dia apa. Aku ada bukti kalau itu dia. Aku gak mau di sini disalahkan. Kalian bilang itu aku. Plis itu bukan aku.

Alih-alih mengomentari pernyataan MH dan SV, netizen malah tetap menyinggung soal penampilan fisik perempuan tersebut.

"Masalahnya bukan itu .yang bikin gw penasaran . Itu TT ORI ATAU KW," komentar @rizki_saputra16.

"TT nya asli apa ngga ya ane penasaran TT nya kok besar sekali besarnya sama Ama punyanya Hitomi tanaka," balas akun @cempe.e.

"semua masalah ada di payudara buatanmu dek ????," tulis akun @arifrahman05.

Dalam keterangan video yang viral dijelaskan, peristiwa tersebut berawal dari seorang remaja membuat video Tiktok dengan latar belakang pasangan remaja tengah mesum di dalam mobil sedang parkir di bahu jalan.

Kemudian enam remaja pria dan dua wanita tersebut diciduk oleh warga Banda Aceh pada Rabu (6/5/2020).

"Berawal dari video tiktok seorang remaja dengan latar belakang diduga sedang silaturahmi antara mulut dan bagian perut kebawah, 6 remaja pria & 2 wanita #tercyduck warga punge Banda Aceh, rabu (6/5) pagi. Salah satu wanita yang tercyduck adalah MH, seorang seleb tiktok asal Aceh. Menurut kronologi warga, mobil yang mereka tumpangi di parkir dibahu jalan, sebagian dari mereka main di jalan dan ada yang main tiktok juga, warga yang curiga dengan gerak gerik mereka langsung mengajak pemuda setempat lainnya untuk grebek aksi mereka. Semuanya kini sudah diserahkan warga kepada WH kota Banda Aceh untuk diproses lebih lanjut," bunyi keterangan dalam video tersebut.
 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X