Ogah Dibandingkan dengan Syahrini, Luna Maya: Gue Queen, di Atasnya Princess

- Rabu, 13 Mei 2020 | 10:47 WIB
Kiri: Luna Maya. (instagram/@lunamaya) Kanan: Syahrini (instagram/@princessyahrini)
Kiri: Luna Maya. (instagram/@lunamaya) Kanan: Syahrini (instagram/@princessyahrini)

Nama penyanyi ternama Syahrini belakangan ini menjadi sorotan publik, sejak kemunculan pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya.

Pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" ini kerap menjadi sorotan publik, mulai dari penampilannya yang kerap menggunakan item fashion branded, busananya yang glamor dan banyak lainnya.

Satu hal yang tak luput dari sorotan publik ialah kisah asmaranya bersamanya dengan Reino Barack yang kini menjadi suaminya.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack sempat menjalin hubungan terlebih dahulu dengan aktris Luna Maya.

-
Luna Maya. (instagram/@lunamaya)

Namun, hubungan antara Reino Barack dan Luna tak berujung hingga ke pelaminan. Sejak putus dengan Reino Barack, Luna kerap menjadi bulan-bulanan perbincangan publik.

Tahun 2019 lalu, tepatnya di awal tahun, Luna tampak kesal karena banyak yang menyebutnya mirip dengan Syahrini. Saat itu, Luna bersama dengan Ayu Dewi tengah tampil memakai kostum unik di salah satu acara TV swasta pada Selasa (8/1/2019).

Bak Fashion Show, Luna dan Ayu Dewi tampil di atas panggung diiringi dengan lagu berjudul "Lagi Syantik", yang dinyanyikan oleh Fandi.

Billi Syahputra dan Melaney Ricardo yang saat itu menjadi host kemudian menyindir Luna, dengan mengatakan bahwa Fandi mirip dengan Reino Barack.

"Kak Melaney, mohon maap ini Fandi mukanya mirip Reino Barack, ya?" ucap Billy yang videonya diunggah ke kanal YouTube MNC Official.

"Iya bener, matanya mirip Reino!" timpal Melaney.

Kostum unik seberat 20 kg yang dipakai oleh Luna dan Ayu Dewi dalam acara tersebut, adalah tantangan dari para penggemarnya.

Menyambung sindiran dari Billy, Ayu Dewi malah mengatakan bahwa beratnya kostum tersebut tak seberat hatinya Luna menghadapi kenyataan soal hubungannya.

"Aku sih bangga! Apalah artinya berat kostum ini dibanding berat hatinya Luna Maya," ucap Ayu Dewi.

-
Syahrini dan Reino Barack. (instagram/@princessyahrini)

Tak berhenti sampai di situ, Melaney pun ikut menyindir Luna dan mengatakan bahwa ia mirip dengan "Princess" alias Syahrini.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X