Usai Hampir Sebulan Dilarang Berjualan, Warga Thailand Ini Berebut Stok Bir

- Selasa, 5 Mei 2020 | 22:27 WIB
Sejumlah warga Thailand yang rebutan bir. (Photo/Facebook)
Sejumlah warga Thailand yang rebutan bir. (Photo/Facebook)

Setelah hampir sebulan pemerintah Thailand melarang penjualan minuman alkohol, kini warga Thailand justru berebutan stok bir sampai berkardus-kardus. Sebelumnya, larangan itu telah berakhir pada Minggu (3/5/2020) lalu.

Meski aturan tersebut telah berakhir, ternyata saat minuman itu kembali dipasarkan antusiasme warga yang ingin membelinya begitu besar.

Dilansir dari Mothership, Selasa (5/5/2020), tampak antrean panjang yang ada di gerai-gerai alkohol di seluruh wilayah Thailand. Pembeli mengincar bir dan spirit yang mulai dijual pukul 11 siang, waktu paling awal minuman alkohol bisa dijual legal di sana.

Belakangan ini bahkan viral sebuah video yang menunjukkan warga Thailand berebut stok bir. Tampak kerumunan warga berebutan saat pegawai mengeluarkan beberapa stok bir.

Selain itu, warga yang berebut bir karena harga yang dijual tergolong murah. Kabarnya bir itu merupakan stok yang ada di gudang. Meski diperbolehkan, warga Thailand diminta untuk mengonsumsinya di rumah. Beberapa wilayah di Thailand juga masih dilarang untuk menjual bir.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X