Keberadaan Alien Sudah Ditemukan NASA Sejak Tahun 1970

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:43 WIB
(photo/NASA)
(photo/NASA)

Seorang mantan ilmuwan NASA mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan tentang alien. Dia mengatakan bahwa departemen luar angkasa milik Amerika itu telah menemukan jejak kehidupan alien di Mars sejak 1970.

Dalam tulisannya, mantan ilmuwan yang bernama Gilbert Levin itu mengaku pernah bergabung dalam misi Viking menuju Mars puluhan tahun lalu.

Dia menyebutkan bahwa saat itu ada data dari Labeled Release (LR) pada 1976 yang berisi bukti pendukung terkait jejak kehidupan alien di planet merah tersebut.

“Pada 30 Juli, LR kembali dengan membawa hasil temuan dari Mars. Saya yakin kita telah menemukan bukti adanya kehidupan di Mars pada 1970,” ujar Levin, dikutip dari Fox News, Selasa, 15 Oktober 2019.

Dia menambahkan, hasilnya sangat positif. Eksperimen terus dikembangkan dan menghasilkan 4 hasil positif yang didukung oleh 5 kendali yang bervariasi.

Dia mengatakan, kurva data mendeteksi adanya respirasi mikroba di Mars. Kurva yang dihasilkan oleh Mars sama dengan yang dihasilkan oleh tes LR tanah di Bumi.

LR atau Labeled Release yang dipimpinnya, mengambil sampel tanah Mars yang mengandung senyawa organik dan ada juga karbon dioksida.

Sungguh mengejutkan, hasilnya menunjukkan bahwa karbon dioksida “ kemungkinan sedang diregenerasi oleh mikroorganisme, sama seperti di Bumi.

Namun, Levi mengatakan bahwa NASA tak menindaklanjuti temuan LR tersebut. NASA menyimpulkan bahwa mereka telah menemukan substansi Mars yang meniru kehidupan, tetapi itu bukan kehidupan.

"Entah kenapa, selama 43 tahun sejak Viking mendarat, tidak ada tindak lanjut dari NASA untuk kembali ke Mars dan membawa alat deteksi kehidupan di sana. Alih-alih NASA meluncurkan serangkaian misi ke Mars untuk menentukan apakah pernah ada habitat yang cocok untuk kehidupan,” kata Levin.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X