The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Giliran Agus Gumiwang dan Juliari Batubara Merapat ke Istana
Agus Gumiwang Kartasasmita (Antara/Muhammad Adimaja).
News

Giliran Agus Gumiwang dan Juliari Batubara Merapat ke Istana

Selasa, 22 Oktober 2019 10:23 WIB 22 Oktober 2019, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Agus Gumiwang Kartasasmita dan Juliari P. Batubara muncul di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10) pagi. Namun, kedua tokoh itu tidak datang bersamaan. 

Agus yang sempat menjabat Menteri Sosial pada pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, datang menggunakan kemeja putih plus celana bahan hitam. Serupa dengan calon menteri yang lain, dia juga hanya menebar senyum dan lambaian tangan ke arah para awak media. 

Kader Golkar itu menjadi Mensos pada 2018. Dia menggantikan Idrus Marham yang mengundurkan diri sebelum diumumkan tersangka dalam kasus suap PLTU Riau-1 oleh KPK.

Putra dari Ginandjar Kartasasmita ini, pada Pemilu 2014 menjadi salah satu pendukung Jokowi, walaupun Partai Golkar saat itu mendukung Prabowo-Hatta Rajasa.  

Sementara itu, Juliari Batubara tiba di Istana sekira pukul 10.05 WIB. Dia juga mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam.

Juliari adalah anggota DPR dari fraksi PDIP. Dia duduk di Komisi XI yang membidangi persoalan keuangan dan perbankan pada periode sebelumnya dan saat ini.

Di PDI Perjuangan, Dia dipercaya sebagai wakil bendahara, sejak 2010 dan pernah menjadi Wakil Tetap Kamar Dagang dan Industri Indonesia. 

TAG
Indozone
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Writer
Ivanrida

Ivanrida

Reporter
JOIN US
JOIN US