The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dewi Sandra Beberkan Alasannya Diam Soal Kematian Seseorang, untuk Glenn Fredly?
Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)
News

Dewi Sandra Beberkan Alasannya Diam Soal Kematian Seseorang, untuk Glenn Fredly?

Rabu, 29 April 2020 11:00 WIB 29 April 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Sandra belum lama ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya yang tayang pada Sabtu (25/4/2020). Ada banyak hal yang mereka bicarakan, mulai dari soal hijrah hingga membicarakan rekan sesama artis mereka yang sudah pergi lebih dulu.

Dewi kemudian mengungkapkan penyesalannya atas kepergian Ashraf Sinclair, lawan main sinetronnya di Catatan Hati Seorang Istri.

"Ketika dia meninggal, gue cuma yang, wah gila ya gue deket banget sama nih orang, tapi enggak bisa hangout banyak setelah sinetron selesai sebanyak yang gue mau. Cuma sekadar say hi," kata Dewi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @dewisandra on

Namun, di tengah pembicaraan, Dewi tiba-tiba membahas seseorang yang disebutnya sebagai teman.

"Hidup itu fragile (rapuh). Kita selemah itu. Ini tidak hanya Ashraf, tapi teman kita yang satu lagi," kata Dewi.

Dia kemudian mengungkap alasannya tak banyak bicara usai kepergian sosok yang disebutnya teman itu. Dewi mengatakan, ada perasaan yang harus dijaga. 

"Karena jujur, gue tuh orang yang sangat menghargai, tidak hanya perasaan gue, tapi perasaan-perasaan yang berhubungan dengan sosok ini," ujarnya.

"Let's focus on, ya kalau memang saat ini yang paling terpukul adalah keluarga dan istri, kita fokus ke situ, kita kasih support dan kita kasih space untuk mereka heal," lanjut Dewi.

Dewi sendiri mengatakan, ia tidak ingin menjadi sorotan di tengah suasana duka tersebut, apalagi ia kini bukan siapa-siapa dan tak memiliki hubungan apapun dengan orang tersebut.

"Kebayang enggak Lun, misalnya seorang yang mungkin sudah nggak ada hubungannya apa-apa lagi, terus ngoceh, terus akhirnya sorotannya ke situ. Gue gak ngoceh aja jadi sorotan," ujar Dewi.

Meski tidak menyebut siapa sosok yang dimaksud tersebut, namun banyak yang beranggapan bahwa Dewi membicarakan Glenn Fredly, mantan suaminya.

Cara Dewi Sandra itu pun banjir pujian dari netizen. Cara Dewi Sandra menghormati keluarga korban, terutama istri Glenn, Mutia Ayu, dinilai bijak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US