Buru Pelaku Pembobol Mobil Dokter Tirta, Polisi Cek CCTV

- Selasa, 5 Mei 2020 | 14:13 WIB
Sosok dr Tirta yang mobilnya dibobol maling. (Instagram/@dr.tirta).
Sosok dr Tirta yang mobilnya dibobol maling. (Instagram/@dr.tirta).

Dokter Tirta Mandira Hudhi atau dokter Tirta melaporkan insiden pencurian disertai perusakan mobil BMW miliknya ke Polda Metro Jaya. Menyelidiki kasus tersebut, Polda Metro saat ini tengah mengumpulkan barang bukti termasuk mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Ya kita memeriksa rekaman CCTV di sekitar TKP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Selasa (5/5/2020)

Selain memeriksa rekaman CCTV, polisi juga saat ini tengah memeriksa para saksi. Saksi-saksi yang diperiksa merupakan saksi yang berada di tempat kejadian perkara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Lebih jauh Yusri mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan awal dalam hal ini dokter Tirta. Pihak polisi nantinya akan kembali memanggil dokter Tirta untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Rencana lanjut kita akan mengundang dan memeriksa korban dan saksi-saksi," tegas Yusri.

Untuk diketahui, dr Tirta menerima nasib apes karena mobilnya dibobol maling dan laptop serta dokumennya hilang raib digondol pelaku. Kasus itu terjadi pada 4 Mei 2020 sekitar pukul 19.00 WIB di sebuah minimarket di kawasan Tangerang Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X