Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Kepergian Didi Kempot Kepada Keluarga dan Sobat Ambyar

- Selasa, 5 Mei 2020 | 13:44 WIB
Presiden Jokowi. (instagram/2jokowi)
Presiden Jokowi. (instagram/2jokowi)

Kepergian penyanyi legendaris, Didi Kempot menyisakan duka di benak banyak orang. Mulai dari keluarga, Sobat Ambyar dan sejumlah publik figur lainnya.

Ucapan bela sungkawa atas kepergian Didi Kempot membanjir lini masa media sosial. Banyak publik figur yang merasa begitu kehilangan atas kepergian Didi Kempot. Salah satunya ialah Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi mengungkapkan rasa dukacita atas kepergian penyanyi yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" ini. Ungkapan duka itu diunggah oleh Presiden Jokowi di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa mendiang Didi Kempot sempat menggelar konser amal untuk membantu pemerintah mengimbau masyarakat agar tak mudik, guna mencegah penyebaran virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

"Saya mengikuti 'Konser amal dari rumah' Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu, yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi Covid-19. Lewat konser itu, Mas Didi Kempot telah ikut membantu pemerintah daerah agar para warga tak mudik demi memutus rantai penularan virus ke kampung halaman," tulis Presiden Jokowi pada Selasa (5/5/2020).

Lewat unggahan itu, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas kepergian Didi Kempot. Tak hanya bagi keluarga, Presiden Jokowi juga menyampaikan ucapan duka kepada Sobat Ambyar.

"Pagi ini saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," sambung Presiden Jokowi.

"Duka cita saya yang dalam kepada segenap keluarga besar Mas Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada," lanjutnya.

-
Didi Kempot. (instagram/2didikempot_official)

Presiden Jokowi berharap mendiang Didi Kempot mendapatkan tempat yang terbaik, serta keluarga yang ditinggalkan dapat di beri ketabahan.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran," tulis Presiden Jokowi.

"Selamat jalan 'the godfather of broken heart'," tutupnya.

Penyanyi campursari Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi pukul 07.30 WIB di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Dari kabar yang beredar, dirinya diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X